Honda Ajak Generasi Muda Siap Hadapi Tantangan Era Baru

oleh -59 views

POSMETROMEDAN.com – Sebagai agen perubahan, pemuda menjadi salah satu kunci jawaban dari tantangan era baru yang sudah di depan mata. Jika tidak ingin tertinggal, mau tidak mau, mereka harus beradaptasi dengan kondisi yang ada, serta berani mengembangkan ide dan kreatifitas dengan berinovasi menghasilkan berbagai karya baru untuk menjawab segala tantangan.

Kepedulian pada upaya meningkatan kualitas generasi muda Sumatera Utara(Sumut) juga ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan menggelar aktivitas Webinar bertajuk “Menjadi Generasi Solutif di Era Baru” yang akan berlangsung pada 29 Mei 2021 mendatang melalui aplikasi Zoom Meeting.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Webinar yang diperuntukkkan bagi para pelajar SLTA Sederajat ini sendiri akan menghadirkan Austin E.A Tumengkol, M.I.Kom selaku Pemimpin Redaksi Harian Waspada Online yang akan membahas terkait  berbagai strategi yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan para pemuda untuk menjadi generasi solutif terutama dalam menghadapi era baru.

Bagi para generasi muda Sumut yang haus akan berbagai informasi positif, maka Honda membuka pendaftaran untuk dapat bergabung dalam webinar ini. Hanya dengan mengisi form pendaftaran pada link http://bit.ly RegistrasiWebinarAHMBS2021Sumut, maka dipastikan kalian akan menjadi salah satu peserta.

BACA JUGA..  Waspadai Bahaya Blind Spot Ketika Berkendara

Webinar ini sendiri merupakan rangkaian aktivitas yang dilakukan menjelang digelarnya ajang Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) Regional Sumut yang akan berlangsung secara virtual pada 19 Juni 2021 mendatang. Dimana para pelajar dapat memperkaya pengetahuan dari rangkaian webinar bersama berbagai narasumber yang akan berbagi inspirasi bagaimana menjadi generasi muda yang prestatif dan solutif.

BACA JUGA..  School Holiday Promo Ajak Pecinta Honda Liburkan Boros

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, menghadapi masa yang penuh tantangan ini, generasi muda sangat membutuhkan pacuan semangat untuk terus meningkatkan kualitas diri dan berani berinovasi. Pihaknya berharap, aktivitas webinar yang dikemas secara inspiratif dan memberikan ide-ide segar bagi generasi muda ini dapat memberikan nilai positif kepada para generasi muda Sumut untuk berani memwujudkan semua mimpi. (ril/bdh)

EPAPER