Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United – 18 April 2021

oleh -100 views
Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Wolverhampton vs Sheffield United, Sheffield United melakukan perjalanan ke Wolverhampton Wanderers pada Minggu (18 April 2021 Pukul 03:30 wib) dengan mengetahui bahwa kekalahan lain dapat mengonfirmasi degradasi mereka dari Liga Premier akhir pekan ini.

The Blades terpaut 18 poin dan secara matematis tidak mungkin bagi mereka untuk lolos jika mereka kalah di Molineux dan Newcastle United mengalahkan West Ham United.

Ini telah menjadi kampanye bencana bagi tim Yorkshire, datang di belakang apa yang merupakan salah satu musim paling berkesan dalam sejarah mereka terakhir kali.

Mereka mungkin telah sedikit meningkat di paruh kedua musim untuk menghindari rekor penghitungan poin Liga Premier yang tidak diinginkan, tetapi mereka turun dengan rengekan.

United, sekarang di bawah manajemen Paul Heckingbottom setelah Chris Wilder pergi bulan lalu, telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka berturut-turut, kebobolan 12 kali dan hanya mencetak satu gol.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Benevento - 13 Mei 2021

Kekalahan terbaru terjadi di kandang melawan Arsenal pada Minggu malam, dengan Alexandre Lacazette mencetak dua gol di kedua sisi dari gol Gabriel Martinelli di Bramall Lane.

The Blades bahkan lebih buruk dalam perjalanan mereka, mengumpulkan hanya empat poin dari kemungkinan 45 dan hanya mencetak tujuh kali.

Ini adalah pertandingan yang jelas akan menjadi target Wolves dari ketiga poin, karena mereka ingin mencatat kemenangan beruntun di liga untuk ketiga kalinya musim ini.

Itu menunjukkan banyak hal tentang betapa tidak konsistennya pasukan Nuno Espirito Santo, dengan penyelesaian di paruh bawah terlihat semakin mungkin.

Wolves mungkin mengalahkan Fulham 1-0 terakhir kali melalui gol terlambat Adama Traore, tetapi mereka diposisikan ke-12 dalam tabel dan tujuh poin dari urutan ke-10 Leeds United.

Kemenangan di Craven Cottage mengakhiri penantian lima pertandingan untuk mendapatkan tiga poin, tetapi di rumah mereka kalah dalam pertandingan beruntun melawan Liverpool dan West Ham.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Huesca vs Athletic Bilbao - 13 Mei 2021

Tidak sejak November 2018, Wolves kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Molineux, dan mereka juga memiliki rekor bagus melawan lawan hari Sabtu.

Wolves hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka dengan United dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan melawan mereka di Molineux, yang berlangsung sejak Oktober 2002.

Wolves mendapat pukulan minggu ini dengan berita bahwa Pedro Neto akan absen di sisa musim karena cedera lutut, yang juga akan membuatnya absen dari kampanye Portugal di Euro 2020.

Tuan rumah juga tanpa Ruben Neves setelah dia dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Raul Jimenez tetap absen jangka panjang karena cedera kepala yang dideritanya pada November.

Joao Moutinho kembali dari cedera saat melawan Fulham dan bisa masuk ke starting XI di sini, bagaimanapun, dan Willy Boly mungkin juga kembali setelah menjalani masa isolasi diri.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Setelah menjalankan 35 pertandingan Liga Premier tanpa gol atau asis, Traore telah mencetak (satu) atau membantu (satu) gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Adapun tim tamu, Jayden Bogle dan George Baldock masuk dalam skuad untuk menghadapi Arsenal, meski diduga menderita gegar otak saat melawan Leeds akhir pekan lalu.

Heckingbottom tetap tanpa sejumlah pemain kunci lainnya, termasuk orang-orang seperti Chris Basham, Jack O’Connell, Jack Robinson dan Sander Berge.

Billy Sharp minggu ini absen selama sisa musim, sementara itu, dan Oli McBurnie cedera kakinya saat melawan Arsenal dan diragukan tampil untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Sheffield United
Wolverhampton : Patricio; Saiss, Coady, Kilman; Semedo, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Podence; Traore, Willian Jose

Sheffield United : Ramsdale; Ampadu, Egan, Stevens; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Brewster

Prediksi Skor Wolverhampton vs Sheffield United: 1-1

EPAPER