Prediksi Liga Europa: Slavia Praha vs Arsenal – 16 April 2021

oleh -106 views
Prediksi Pertandingan Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Slavia Praha vs Arsenal, Arsenal akan berusaha keras untuk mempertahankan prospek kejayaan Eropa mereka saat mereka bertandang ke Slavia Praha untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa pada Jumat (16 April 2021 Pukul 03:00 wib).

The Gunners hanya beberapa menit dari mengklaim kemenangan 1-0 di leg pertama setelah gol pembuka Nicolas Pepe yang terlambat, tetapi Tomas Holes bergegas pulang tepat pada saat kematian untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dan gol tandang yang tak ternilai untuk Slavia.

Melihat suporter Arsenal dipaksa untuk bertahan berkali-kali musim ini, tim Mikel Arteta menyia-nyiakan peluang yang tak terhitung jumlahnya untuk mengakhiri pertandingan di leg pertama, dan baru pada menit ke-86 yang menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe bergabung untuk memberi Arsenal keunggulan di Emirates.

Pasukan Arteta hanya berjarak beberapa detik dari membuat hampir 90 menit frustrasi berharga, tetapi setelah memberikan tendangan sudut di menit keempat waktu tambahan, bek Slavia Holes berhasil mencetak gol di tiang belakang untuk memastikan bahwa rampasan dibagikan di leg pertama. , sebagai penantian penderitaan Arsenal untuk clean sheet terus berlanjut.

Adegan delirium tak terkendali diikuti pasukan Jindrich Trpisovsky di ibu kota Inggris, dan Slavia mampu membawa momentum itu maju ke derby Praha dengan Sparta Praha, saat serangan dari Holes dan Stanislav Tecl mendorong pemimpin tak terkalahkan itu meraih kemenangan 2-0 pada hari Minggu. .

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid - 14 Mei 2021

Pasukan Trpisovsky sekarang telah merangkai 23 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di semua kompetisi dan belum pernah kalah di kandang di seluruh kampanye – menang 11 kali dan seri dua kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di markas mereka – meskipun kedua belah pihak berhasil mencegah Slavia dari menang di tanah mereka sendiri adalah Leicester City dan Rangers di babak sebelumnya di Liga Europa.

Namun, Slavia yang dominan akhirnya mengirim kedua raksasa Inggris itu saat mereka berusaha mencapai semifinal kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak kampanye 1995-96, dan tuan rumah minggu ini hanya gagal mencetak dua gol di kandang sepanjang musim, jadi Arteta dan serangannya yang habis harus menunjukkan keunggulan klinis yang hilang di leg pertama jika mereka ingin maju.

Mikel Arteta telah mengingatkan para pemain Arsenal bahwa mereka memiliki “tanggung jawab” untuk lolos ke Eropa, tetapi harapan The Gunners untuk musim ke-25 berturut-turut di panggung kontinental tergantung pada seutas benang setelah mereka dipatok kembali dengan cara yang memilukan di leg pertama. .

Namun, The Gunners hanya menyalahkan diri mereka sendiri setelah Aubameyang, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette semua menolak peluang luar biasa untuk membuat riak gawang, tetapi kemenangan 3-0 Liga Premier yang nyaman di sisi bawah tanah Sheffield United memastikan bahwa tombol panik tidak akan ditekan. dulu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Angers vs Dijon - 9 Mei 2021

Lacazette menemukan kembali sentuhan mencetak golnya untuk mencetak dua gol di Bramall Lane – yang membuatnya mencapai 50 gol papan atas di sepak bola Inggris – dan bintang muda remaja Gabriel Martinelli menangkap peluangnya dengan kedua tangannya saat Aubameyang absen saat Arsenal mengakhiri hoodoo Sheffield mereka dengan cara dominan .

The Gunners mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan itu dan menjaga clean sheet untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan selama kemenangan yang meningkatkan moral, meskipun peluang Arsenal lolos ke Eropa melalui posisi liga mereka masih sangat tipis, jadi Arteta’s tim harus melakukan apa yang tidak bisa dilakukan tim mana pun musim ini untuk memastikan kemajuan di Eropa – mengalahkan Slavia Praha di wilayah mereka sendiri.

Arsenal menuju ke Praha tanpa terkalahkan dalam enam laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi – mencetak tiga gol dalam empat dari lima laga tandang terakhir mereka – tetapi karena cedera Arteta di sepertiga akhir memburuk, The Gunners harus menemukan kreativitas dan inspirasi dari suatu tempat. jika impian mereka tentang trofi Eropa ingin tetap tercapai.

Bek Slavia Ondrej Kudela menjalani skorsing satu pertandingan sementara di leg pertama di tengah penyelidikan pelecehan rasis, tetapi bek tersebut tidak ikut serta dalam kasus apapun karena sakit, dan dia juga tidak terlibat pada akhir pekan.

Raksasa Ceko hanya memiliki satu bek tengah yang fit untuk leg pertama dan akan tetap tanpa David Hovorka (lutut) dan Simon Deli (COVID-19) untuk pertempuran ini, sehingga pencetak gol Holes mungkin dipaksa untuk menggantikannya di jantung pertahanan lagi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Marseille - 9 Mei 2021

Ada juga kekhawatiran baru atas Peter Olayinka dan pencetak gol terbanyak Abdallah Sima, yang absen dalam derby Praha karena “masalah kesehatan”, tetapi Trpisovsky berharap bisa menyambut kedua penyerang itu kembali untuk leg kedua.

Dua pusat kreatif Arsenal di Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe dianggap sebagai keraguan besar karena mereka merawat masalah pergelangan kaki, sementara keterlibatan Bukayo Saka juga meningkat karena masalah paha yang dia alami di Bramall Lane.

Arteta optimis bahwa Aubameyang akan pulih dari penyakit pada waktunya untuk tampil, dan Martinelli telah mengabaikan kekhawatiran cederanya sendiri, tetapi Kieran Tierney dan David Luiz tetap di ruang perawatan.

Jika Saka, Smith Rowe dan Odegaard semuanya absen, Dani Ceballos dapat tampil dalam peran lini tengah yang lebih maju setelah tampil impresif melawan Sheffield United, memungkinkan Granit Xhaka untuk kembali ke tengah taman saat Cedric Soares menggantikan di sebelah kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha vs Arsenal :
Slavia Prague : Kolar; Bah, Holes, Zima, Boril; Hromada, Provod, Stanciu; Dorley, Sima, Olayinka

Arsenal : Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Cedric; Xhaka, Partey; Pepe, Ceballos, Martinelli; Lacazette

Prediksi Skor Slavia Praha vs Arsenal: 1-2

EPAPER