Polsek Medan Kota Tertibkan Tempat Hiburan, Warkop dan Warung Makan

oleh -177 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com -Polsek Medan Kota melaksanakan giat penertiban tempat hiburan malam, warkop dan warung makan di wilayah hukumnya, Rabu (21/4).

Hal ini dijalankan sesuai surat instruksi Gubernur Sumatera Utara No. 188/54/9/INST/2021 tentang perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Medan dan surat instruksi peraturan walikota Medan No.188.55/1191 tentang perubahan kedua pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian Covid-19 di Kota Medan.

BACA JUGA..  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tapsel Cek Pospam Lebaran

“Ya, hari ini lokasi tempat hiburan yang ditutup oleh tiga pilar sekitar dua puluh tempat usaha yang mana sebagian besar adalah tempat usaha kuliner. Masing-masing berlokasi di Jln H Misbah Medan dan Multatuli Medan,” Tutur Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution kepada wartawan, Kamis (22/4).

BACA JUGA..  Idul Fitri, 32 Ruas Jalan di Medan Ditutup

Menurut AW, seluruh kegiatan berlangsung dengan tertib dan pemilik atau penanggung jawab usaha menerima dengan menutup usahanya sesuai jadwal yang ditetapkan pemerintah Kota Medan, pukul 22.00 WIB. Seluruh Pengunjung telah meninggalkan lokasi tempat – tempat hiburan, keramaian dan warung – warung makanan tersebut dengan tertib. (gib)

EPAPER