Operasi Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Kedepankan Preemtif ke Masyarakat

oleh -102 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Operasi Keselamatan Toba 2021 di wilayah Polda Sumut dan jajaran tengah dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 12 s/d 25 April 2021.

Seperti pada Jumat (16/04/21) personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Jl.Gaperta Medan, Jl.Gatot Subroto Medan, Jl.Kapten Muslim Pajak Seikambing Medan dan Jl.Kapten Muslim Amir Hamzah

BACA JUGA..  Hari Kedua Ops Ketupat Toba 2021, Polda Sumut Putar Balik 349 Kendaraan

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan personil memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, angkot, minibus, becak, truck maupun kendaraan pribadi tentang pemberlakuan kegiatan OPS Keselamatan Toba 2021 di wilayah Polda Sumut dan jajaran. “Pemasangan spanduk turut dilakukan dan pembagian brosur kepada masyarakat,” tandasnya kepada wartawan.

BACA JUGA..  Sosialisasi Prokes, Kapolres Sergai Baksos di Gereja HKI Sei Bamban

Selain itu, Hadi menjelaskan personil turut memberikan himbauan kepada pengguna jalan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru penerapan protokol kesehatan masyarakat yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak minimal 1-2 meter pada saat berinteraksi, mencuci tangan dengan air yang mengalir serta  tidak berkerumunan.

“Dalam operasi tersebut, pengguna jalan yang tidak memakai masker akan diberikan teguran dan dibagikan masker serta dipasang stiker pada kendaraanya agar tetap memakai masker,” pungkas jebolan Akpol 98  tersebut. (gib)

BACA JUGA..  Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih Pada Tokoh Agama

EPAPER