Dua Balita Hilang Saat Main di Teras

oleh -299 views
HILANG : Dua balita yang hilang saat bermain.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dua anak di bawah lima tahun (balita) asal Desa Eho, Nias Selatan, dilaporkan hilang. Kejadian ini pun membuat warga setempat menjadi resah dan takut.

“Kita berharap hilangnya kedua balita tersebut dapat diungkap pihak kepolisian agar warga tidak dihantui rasa ketakutan,” ucap Samaigi Duha, warga setempat, Minggu (18/4/2021).

Samaigi memberitahu, kasus pertama terjadi dua tahun lalu dimana korban yang hilang adalah Nurwana Athalia Manao (4) anak dari Anokho Manao dan Kristina Dachi.

BACA JUGA..  Curanmor, 4 Pria Diamankan ke Polsek Pinangsori

Kasus tersebut telah dilaporkan keluarga korban ke Polsek Kecamatan Pulau Pulau Batu, Polres Nias Selatan dan hingga kini korban tak kunjung ditemukan.

“Sebelum hilang, Nurwana Athalia Manao terlihat sedang bermain main sendiri di ruang tamu rumah mereka, namun pada pukul 10.00 WIB Yurtina Gaho saudara dekat orang tua korban melihat korban sudah tidak ada dan setelah dicari dimana mana korban tak ditemukan hingga kini,” terangnya.

BACA JUGA..  Terjerat Sabu, Warga Barus Diciduk Polisi

Kasus kedua terjadi pada 14 April 2021 sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang hilang adalah balita bernama Jelita Duha (2) anak dari Edini Duha dan Wilistin Laia warga desa yang sama.

“Korban juga sebelum hilang sedang bermain main di depan teras rumahnya, dan ketika dipanggil dan dicari ibunya, Jelita Duha sudah tidak ada, dan setelah dicari kemana mana hingga kini tak kunjung ditemukan,” ungkapnya.

Menurut Samaigi, warga belum bisa memastikan penyebab hilangnya kedua balita tersebut. Namun kini warga resah dan dihantui rasa ketakutan.

BACA JUGA..  Tak Terbukti Tipu Anggota DPR RI, Halim Wijaya Divonis Bebas

Karenanya, pihak kepolisian segera mengungkap kasus hilangnya kedua balita tersebut.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Kodim 0213/Nias yang bertugas di Pulau Hibala, Serda Damai Setiawan membenarkan kejadian hilangnya dua balita dimaksud.

“Benar, dan kini kasus hilangnya balita tersebut masih dalam penyelidikan Polisi Sektor Pulau Pulau Batu dan Polres Nias Selatan,” ujarnya.(antara)

 

EPAPER