Geng Motor Bentrok Seminggu Beruntun

oleh -2.296 views
ILUSTRASI

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dua kelompok geng motor terlibat bentrok di Jalan Bhayangkara/Simpang Pancing, Medan Tembung, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Kedua kubu saling serang menggunakan senjata tajam, mercon tembak, batu dan kayu. Situasi seketika mencekam, kendaraan yang melintas turut dilempari hingga pengendara terpaksa memutar arah.

Situasi baru terkendali setelah puluhan personil kepolisian dari Poldasu, Polrestabes Medan, dan Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi untuk melakukan penyisiran.

BACA JUGA..  Bibit dari Pancurbatu, Petani Tanam 50 Batang Ganja 

Seratusan anggota geng motor pun kabur dengan berkonvoi melaju kencang. Pun begitu, polisi tetap melakukan pengejaran dengan mengendarai mobil patroli dan kereta.

Tak lama, bentrok susulan terjadi di Jalan Letda Sujono/Benteng Hilir. Mendapat info ini, polisi segera beralih ke lokasi kedua. Namun anggota geng motor berhasil kabur.

Hingga pukul 04.00 WIB, para brandalan itu berlalu lalang di seputaran Jalan Mandala By Pass sembari menggeber-geber knalpot racing.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Sejumlah warga di sejumlah lokasi mengatakan saat bentrokan terjadi aparat kepolisian terlambat datang. Padahal sudah dilaporkan bahwa sudah 5 hari berturut-turut bentrokan terjadi.

Informasi diperoleh, sebelum bentrokan terjadi, beredar di group-group WhatsApp dan Facebook terkait status salah seorang anggota geng motor yang diduga mengejek Suku Batak. Tak terima dengan ejekan itu, kelompok geng motor lainnya menantang kelompok yang mengejek itu.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Akhirnya kedua kelompok sepakat bertemu di Jalan Mandala By Pass sekira pukul 01.00 WIB untuk mengadu kekuatan.(sor/ras)

 

EPAPER