Prediksi Pertandingan Spezia vs Cagliari

oleh -87 views
Prediksi Pertandingan Spezia vs Cagliari

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Spezia vs Cagliari, Pertandingan krusial di dekat bagian bawah klasemen membuat Spezia menyambut Cagliari yang berada di posisi ke-18 ke Stadio Alberto Picco pada hari Sabtu, dengan tuan rumah memiliki keunggulan empat poin atas rival Sardinia mereka di klasemen.

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan, Aquilotti berada dalam bahaya tersedot ke dalam pertempuran udara untuk kelangsungan hidup Serie A, sementara tim tamu mereka telah merasakan manfaat yang jelas dari ‘efek manajer baru’ tetapi masih berada di dalam zona degradasi.

Setelah dua kesuksesan berturut-turut melawan Sassuolo dan kemudian pemimpin Milan pada awal Februari, tampaknya tidak banyak jalan bagi Spezia untuk finis di papan tengah klasemen yang secara tak terduga nyaman dalam tusukan pertama mereka di Serie A.Namun, sejak – mungkin bahkan sebagai a konsekuensi dari prestasi yang menarik perhatian seperti itu – pakaian Liguria yang gagah berani telah tersandung ke dalam serangkaian penampilan yang mengecewakan dan hasil yang mengecewakan.

Faktanya, dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, tim Vincenzo Italiano hanya meraih dua poin untuk tenggelam nyaris ke pintu jebakan kembali ke Serie B.

Pertandingan terakhir Aquilotti membuat mereka dikalahkan 3-1 oleh Atalanta yang terbang tinggi di Stadion Gewiss Jumat malam lalu – memperpanjang rekor tanpa kemenangan sejak kekalahan bersejarah Milan di kandang sendiri.

Sekarang menempati posisi ke-15 di klasemen, hanya tiga di atas Torino – yang masih memiliki satu pertandingan di tangan karena wabah COVID-19 mereka awal bulan ini – dan empat di depan lawan pekan ini Cagliari, yang mengisi tempat degradasi terakhir menjelang akhir pekan. , Spezia tidak diragukan lagi melirik dengan gugup dari balik bahu mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Dengan pertandingan melawan Crotone dan Bologna juga akan datang setelah jeda internasional, pasukan Italiano dapat secara efektif memastikan mereka bertahan di papan atas dengan hasil yang positif atau, sebagai alternatif, ditarik lebih jauh ke dalam rawa keruh di ruang bawah tanah. Untuk menghindari yang terakhir, Aquilotti harus meningkatkan tekad pertahanan mereka, karena mereka memiliki salah satu lini belakang paling bocor di liga – sejauh ini mencetak 50 gol, dengan kecepatan hampir dua gol per pertandingan.

Di bawah manajemen Leonardo Semplici, Cagliari yang sedang berjuang setidaknya merasakan kemenangan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, tetapi tetap terlibat dalam pertempuran untuk bertahan hidup. Sejak menggantikan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih, pelatih asal Tuscan itu telah membawa tim barunya itu meraih tujuh poin dalam empat pertandingan, meskipun kemajuan mereka terhenti tiba-tiba akhir pekan lalu.

Menyusul dua kemenangan berturut-turut – melawan Crotone dan Bologna – dan hasil imbang dengan Sampdoria, tim Sardinia itu kalah 3-1 di Sardegna Arena dari Juventus – sebuah hasil yang, meskipun diharapkan, membuat mereka terpaut satu poin dari keselamatan.

Pencetak gol hiburan Isolani di babak kedua, Giovanni Simeone, telah mengalami masa mandul yang panjang sejak kembali dari pertarungan COVID-19 akhir tahun lalu, jadi akan merasa lega untuk menegaskan kembali klaimnya atas penyerang tengah itu. peran melawan juara.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Dengan salah satu penghitungan gol terlemah di liga sejak performa Simeone menukik akhir tahun lalu, satu-satunya cahaya bersinar di lini depan di bawah par adalah kapten klub Joao Pedro, yang telah mencatat 12 gol atau lebih pada tahap kampanye ini. musim kedua berturut-turut dan memiliki 13 di semua musim ini.

Akhirnya menemukan kembali sentuhan mereka sebagai unit penyerang dalam beberapa pekan terakhir, Cagliari telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, setelah mencetak hanya satu dari tujuh pertandingan sebelumnya. Alhasil, Rossoblu berhasil meraih empat poin dari dua tandang terakhir mereka di Serie A dan sekarang dapat melakukan perjalanan ke daratan dengan kepercayaan diri yang semakin besar di sepertiga akhir pertandingan.

Dengan masa depan jangka panjangnya dan masa depan klub barunya yang masih seimbang, Semplici akan menyadari bahwa Inter, Roma, Napoli dan Verona semuanya menunggu dalam enam pertandingan setelah perjalanan mereka ke La Spezia akhir pekan ini.

Hanya kemenangan tandang ketiga musim ini tidak hanya akan meningkatkan moral dan penghitungan poin mereka menjelang pertandingan yang sulit, itu akan memiliki manfaat tambahan untuk menarik lawan mereka kembali dalam jangkauan yang tepat.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Pencetak gol terbanyak Spezia, M’Bala Nzola, diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu, setelah absen karena cedera betis melawan Atalanta, tidak lama sejak comeback dari beberapa pekan di sela-sela pertandingan.

Penyerang Bulgaria Andrey Galabinov dan Roberto Piccoli muda – pencetak gol dari bangku cadangan pekan lalu – keduanya bersaing untuk menggantikan bintang tak terduga dari kampanye tuan rumah, bergabung dengan Emmanuel Gyasi dan salah satu dari Daniele Verde atau Kevin Agudelo di lini depan.

Nahuel Estevez (COVID-19), Lucien Agoume, penandatanganan Januari Riccardo Saponara dan kiper pilihan pertama Ivan Provedel semuanya diperkirakan akan absen, dengan kiper Belanda Jeroen Zoet terus menggantikan sebagai barisan pertahanan terakhir Bianconeri.

Cagliari memiliki Charalampos Lykogiannis dan Leonardo Pavoletti yang tersedia lagi, setelah keduanya menjalani skorsing melawan Juventus, dan keduanya bisa masuk lineup awal. Full-back Yunani akan menggantikan Gabriele Zappa melebar dalam 3-5-2 Leonardo Semplici, sementara Pavoletti akan bersaing dengan Gio Simeone untuk tempat di pasangan depan.

Namun, korban cedera jangka panjang Marko Rog dan Riccardo Sottil (paha) masih di luar komisi, dengan bek Sebastian Walukiewicz juga diragukan melakukan perjalanan ke Liguria.(red)

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs Cagliari
Spezia : Zoet; Vignali, Erlic, Ismajili, Bastoni; Sena, Ricci, Maggiore; Verde, Agudelo, Gyasi

Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Godin, Rugani; Nandez, Marin, Nainggolan, Duncan, Lykogiannis; Pedro, Simeone

Prediksi Skor Spezia vs Cagliari: 1-1