Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Eibar

oleh -151 views
Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Eibar

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Athletic Bilbao vs Eibar, Aksi La Liga hari Sabtu dimulai dengan derby Basque antara Eibar yang terancam degradasi dan kelas berat regional Athletic Bilbao di San Mames.

Eibar bisa menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen jika mereka kalah pada hari Sabtu dan hasil lain melawan mereka, sementara Athletic bisa menyelesaikan akhir pekan di tempat kedelapan, dalam mengejar tempat-tempat Eropa yang sangat didambakan di divisi itu.

Meskipun telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan tim Basque di La Liga, tim Atletik Marcelino yang terbang tinggi masih hanya kalah satu dari 13 pertandingan papan atas melawan Eibar, jadi mereka akan mencari untuk mendapatkan ketiga poin akhir pekan ini.

Pasukan Marcelino kalah imbang 0-0 melawan Celta Vigo terakhir kali di La Liga, dengan tim hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran dan hanya berhasil mempertahankan 34% penguasaan bola.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Hasil tersebut, yang menyusul kekalahan 2-1 di liga dari Atletico Madrid hanya beberapa hari sebelumnya, mengurangi semangat di klub Basque tersebut, tetapi kemenangan melawan Eibar pasti akan membalikkan keadaan.

Athletic saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen dan diperkirakan akan finis jauh lebih tinggi di klasemen.

Untungnya bagi Marcelino, Athletic tidak pernah kalah dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga, yang merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di kandang musim ini.

Pratinjau: Athletic Bilbao vs. Eibar – prediksi, berita tim, lineup
Tim Eibar yang berada di posisi ke-19 Jose Luis Mendilibar sekarang gagal memenangkan salah satu dari sepuluh pertandingan terakhir La Liga mereka, sebuah rekor yang membuat mereka berhadapan dengan sejumlah rival degradasi seperti Real Valladolid, Elche, Huesca dan Cadiz.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs FC Koln - 18 April 2021

Terlepas dari serangkaian penampilan buruk tim dan realitas degradasi yang membayangi, hierarki klub sekali lagi menawarkan “dukungan dan kepercayaan penuh” mereka kepada Mendilibar, yang sekarang diharapkan untuk tetap di klub hingga setidaknya akhir musim.

Minggu lalu, Eibar dengan nyaman dikalahkan 3-1 oleh Villarreal, yang berhasil mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka sendiri melawan pasukan Mendilibar.

Veteran Los Armeros Sergi Enrich mengantongi gol untuk timnya dalam pertandingan itu, tetapi Villarreal akhirnya terbukti menjadi tim yang jauh lebih baik, dengan Moi Gomez, Carlos Bacca dan Alfonso Pedraza semuanya mencetak gol untuk Yellow Submarine.

Ada suasana kekalahan tentang tim Eibar ini dan perasaan bahwa tim telah menerima nasib mereka. Kemenangan yang mengejutkan pada hari Sabtu dapat membangkitkan semangat Los Armeros dan menawarkan secercah harapan tertipis kepada para penggemar mereka.

Marcelino akan dapat memanggil pendukung bek bertahan Inigo Martinez, yang sekarang telah menjalani skorsing tiga pertandingannya, dan pemain Spanyol berusia 29 tahun itu kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di jantung pertahanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Yang absen untuk Athletic termasuk bek Ander Capa karena cedera pinggul dan gelandang Peru Nolaskoain, yang tidak tersedia karena COVID-19.

Mendilibar harus bermain tanpa bek Pedro Bigas dan Roberto Correa, dengan keduanya absen karena cedera otot.

Enrich, yang terbukti efektif melawan Villarreal, diharapkan untuk merebut kembali tempatnya di awal 11, dengan Takashi Inui kemungkinan besar akan duduk untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Eibar
Athletic Bilbao : Simon; De Marcos, Nunez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Lopez, Vesga, Muniain; Williams, R. Garcia

Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Angel; Leon, Diop, Exposito, Gil; Enrich, Kike

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Eibar: 1-1

EPAPER