Prediksi Pertandingan Crotone vs Bologna

oleh -104 views
Prediksi Pertandingan Crotone vs Bologna

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Crotone vs Bologna, Dengan peluang mereka untuk bertahan di Serie A semakin berkurang, Crotone yang berada di posisi terbawah akan mencari kemenangan langka di divisi atas melawan tim papan tengah Bologna di Stadio Ezio Scida pada hari Sabtu.

Setelah menang di kandang sendiri akhir pekan lalu, tim tamu tampaknya siap untuk mengakhiri musim mereka dengan nyaman, sementara tuan rumah Serse Cosmi tetap tanpa kemenangan tandang sepanjang musim setelah kalah 3-2 dari Lazio.

Crotone akhirnya mengakhiri rentetan kekalahan tujuh kekalahan berturut-turut di Serie A menjelang kunjungan mereka ke Stadio Olimpico akhir pekan lalu, tetapi pada akhirnya tidak berdaya untuk menghindari kekalahan tandang ke-12 musim ini.

Meskipun Squali tiba di Roma setelah menang 4-2 atas Torino yang dilanda virus dan pelatih baru Serse Cosmi (diskors untuk pertandingan ketiganya sejak mengambil kendali) melihat timnya kembali bersaing dua kali – melalui dua gol dari striker bintang Simy – mereka tetap tanpa kemenangan jauh dari basis Calabria mereka untuk jangka waktu lama.

Sekarang kembali ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Bologna yang berada di urutan ke-12, Crotone dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa mereka telah mengambil 14 dari 15 poin mereka musim ini melawan tim-tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Karena empat dari enam pertandingan liga berikutnya melawan tim-tim di bawah titik tengah dalam klasemen, rangkaian pertandingan seperti itu mewakili momen ‘sekarang atau tidak sama sekali’ bagi klub jika mereka ingin bertahan.

Untuk memanfaatkan jendela peluang terakhir mereka, pasukan Cosmi harus menemukan cara untuk menopang lini belakang mereka yang bocor – setelah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka, Crotone adalah pemilik salah satu yang terburuk. rekor pertahanan di lima liga top Eropa musim ini.

Meskipun sempat absen bulan lalu, di bawah mantan bos Giovanni Stroppa, pencetak gol terbanyak Simy sejauh ini telah mencatatkan 12 gol – dua gol lebih banyak dari pada gabungan dua musim kompetisi papan atas sebelumnya – dan banyak harapan akan ditanamkan pada pukulan berpengalaman mereka- manusia yang menebus kekurangan defensif rekan-rekannya sekali lagi.

Gol dari Musa Barrow, gelandang Swedia Matthias Svanberg dan penghubung kreatif mereka, Roberto Soriano, membantu Bologna meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas sesama tim papan tengah Sampdoria, Minggu lalu.

Pelatih Rossoblu Sinisa Mihajlovic memuji para pemainnya setelah kemenangan yang pantas di Dall’Ara, karena setelah Svanberg membuat mereka kembali memimpin sebelum jeda, tim Emilian melanjutkan untuk mengontrol babak kedua dan mengambil ketiga poin melawan Claudio Ranieri di bawah ini- sisi par.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Sejak dialihkan ke peran yang lebih sentral untuk menutupi kekurangan striker Bologna, penyerang Gambia Barrow – dengan enam gol dan enam assist hingga saat ini – telah menunjukkan banyak potensi, meskipun masih mencari konsistensi pada usia 22 tahun. .

Menjelang perjalanan timnya ke Calabria, mantan pemain Atalanta itu sekarang hanya tinggal satu kali lagi untuk menyamai jumlah keterlibatan golnya musim lalu, ketika ia mengemas sembilan gol dan empat assist antara mantra di sisi Bergamo dan klubnya saat ini.

Bologna, bagaimanapun, gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka di jalan, jadi pertandingan hari Sabtu ini mungkin membuktikan kesempatan sempurna bagi Barrow dan kawan-kawan untuk menempatkan pemborosan kotak penalti dengan benar, sebelum mereka menghadapi Inter dan kemudian langsung Roma. setelah jeda internasional.

Setelah gagal menyegel kemenangan beruntun Serie A sejak November, pasukan Mihajlovic pasti berharap untuk meningkatkan penghitungan remeh mereka sejauh 10 poin tandang musim ini melawan tuan rumah yang telah membocorkan 36 gol di paruh pertama pertandingan saja.

Pelatih tamu Sinisa Mihajlovic hanya memiliki korban cedera jangka panjang Federico Santander dan gelandang Paolo Farago (paha memar) tidak tersedia menjelang pertandingan akhir pekan ini untuk Bologna.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Musa Barrow yang sedang dalam performa dapat melanjutkan perannya yang disukai, setelah digantikan sebagai penyerang tengah pada minggu-minggu sebelumnya, dengan veteran Rodrigo Palacio kembali mendapatkan anggukan di depan. Sementara itu, Jerdy Schouten dan Nicolas Dominguez masih memperebutkan satu slot kosong di lini tengah.

Bek kiri Aaron Hickey dan pemain sayap Riccardo Orsolini juga bersaing untuk kembali ke samping, dengan Mitchell Dijks dan Andreas Skov Olsen menjadi pemain yang paling terancam.

Kepala Crotone Serse Cosmi kemungkinan akan tanpa bek sayap Arkadiusz Reca – cedera versus Lazio – gelandang Luca Cigarini dan bek Luca Marrone pada Sabtu sore, sementara penyerang yang licik Adam Ounas diragukan karena masalah otot ringan.

Andrea Rispoli difavoritkan untuk menggantikan Reca melebar di stok tim tuan rumah 3-5-2, sementara Emmanuel Riviere atau Samuel Di Carmine akan menutupi absennya Ounas jika diperlukan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crotone vs Bologna
Crotone : Cordaz; Magallan, Golemic, Djidji; Pereira, Molina, Benali, Messias, Rispoli; Ounas, Simy

Bologna : Skorupski; Tomiyasu, Soumaoro, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Prediksi Skor Crotone vs Bologna: 1-3