Prediksi Pertandingan Andorra vs Albania

oleh -122 views
Prediksi Pertandingan Andorra vs Albania

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Andorra vs Albania, mAndorra menyambut Albania di Estadi Nacional pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) ketika mereka berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua negara akan bergabung di Grup I oleh Inggris, Polandia, Hongaria dan San Marino, dan mereka akan melihat pertemuan ini sebagai kesempatan bagus untuk mendapatkan poin pertama mereka di papan.

Setelah lebih dari satu dekade menangani Andorra, manajer Koldo Alvarez hanya memenangkan tiga dari 83 pertandingannya, yang terakhir mencicipi kemenangan pada Oktober 2019 melawan Moldova.

Pada tahun 2020, Andorra hanya meraih dua poin dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA setelah menahan Latvia dan Malta untuk menghadapi kebuntuan tanpa gol, finis di posisi terbawah Grup D Liga 2.

Mereka sekarang menuju pertandingan mereka dengan Albania setelah memenangkan hanya satu dari 30 pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, kalah dalam 28 pertandingan dan kebobolan 92 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Andorra, yang saat ini berada di peringkat 151 dunia, diperkirakan tidak akan lolos dari Grup I tetapi selama Alvarez dapat melihat tanda-tanda peningkatan, maka itu bisa menjadi sesuatu yang positif untuk diambil dari kampanye ini ke depan.

Albania memasuki kualifikasi Piala Dunia dengan semangat tinggi setelah mengamankan promosi ke Liga B dari UEFA Nations League, memenangkan tiga dan seri dua dari enam pertandingan mereka.

Tim asuhan Edoardo Reja tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan juga akan menghadapi pertandingan hari Kamis dalam rekor terpanjang mereka tanpa kebobolan dalam pertandingan tandang yang kompetitif, menjaga clean sheet di masing-masing empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Namun, mereka akan mewaspadai Andorra, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan mereka selama kualifikasi Euro 2020 pada November 2019.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Parma - 18 April 2021

Albania, yang belum pernah lolos ke turnamen Piala Dunia, finis ketiga di belakang Spanyol dan Italia dalam grup mereka untuk kualifikasi Piala Dunia 2018, tetapi akan berharap mereka bisa melangkah lebih jauh dan mengejutkan semua orang yang menyelinap ke dua besar kali ini. sekitar.

Kemenangan melawan Andorra sangat penting jika Albania ingin memiliki peluang untuk lolos dari Grup I dan mencapai turnamen besar pertama mereka sejak Euro 2016.

Kapten Andorra Marcio Vieira, yang membuat penampilan internasionalnya yang ke-100 dalam kekalahan dari Latvia, akan memulai dengan peran lini tengah tepat di belakang striker tunggal Jordi Alaez.

Gelandang Marc Rebes mencetak gol kompetitif terakhir Andorra dalam kekalahan 3-1 dari Malta dan dapat mempertahankan tempatnya di lineup awal bersama Marc Pujol yang berusia 38 tahun.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Pemain sayap Albania Odise Roshi, yang cedera sejak Oktober, telah dipanggil ke skuad tetapi kemungkinan tidak akan tampil pada Kamis.

Elseid Hysaj Napoli serta Ermir Lenjani siap untuk memberikan lebar di sisi Reja dalam peran bek sayap, sementara Keidi Bare dan Sherif Kallaku dapat beroperasi di lini tengah.

Striker Sokol Cikalleshi dan Rey Manaj, yang memiliki 15 gol internasional di antara mereka, akan bermitra satu sama lain di lini depan, dengan gelandang serang Ledian Memushaj diharapkan bermain tepat di belakang mereka.(red)

Prediksi Susunan Pemain Andorra vs Albania
Andorra : Gomes; Rubio, San Nicolas, Garcia, Cervos; Martinez, Pujol, Rebes, Monero; Vieira; Alaez

Albania : Berisha; Ismajli, Djimsiti, Veseli; Hysaj, Bare, Kallaku, Lenjani; Memushaj; Cikalleshi, Manaj

Prediksi Skor Andorra vs Albania: 1-2

EPAPER