Prediksi Pertandingan Israel vs Denmark

oleh -106 views
Prediksi Pertandingan Israel vs Denmark

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Israel vs Denmark, Israel dan Denmark saling berhadapan pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 00:00 wib) karena kedua negara ingin memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan awal kemenangan.

Dalam grup yang seimbang yang juga mencakup Austria dan Skotlandia, hasil pertandingan ini bisa menjadi penentu di akhir tahun.

Setelah ditarik bersama Belgia dan Inggris di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, Denmark akan mengakui bahwa finis di posisi ketiga dalam grup itu adalah kemungkinan yang realistis.

Namun, selain mengklaim tempat kedua di depan The Three Lions, Denmark bersaing untuk posisi teratas sampai mereka kalah 4-2 dari tim terdepan grup dalam pertandingan penutup mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Schalke 04 - 17 April 2021

Meski kekalahan itu mengakhiri lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, ada perasaan bahwa negara Skandinavia itu berada di atas di bawah Kasper Hjulmand.

The Red and Whites belum lolos ke Piala Dunia berturut-turut sejak 1998 dan 2002, tetapi mereka memulai kampanye ini sebagai favorit untuk memesan tempat di Qatar.

Terlepas dari penampilannya yang acuh tak acuh di Inter Milan, Christian Eriksen keluar dari pertandingan Nations League dengan kredit terbanyak setelah mencetak empat gol dalam enam penampilan.

Sejauh menyangkut Israel, adalah Eran Zahavi yang telah memelopori kebangkitan tim nasional dengan lima gol dalam periode yang sama.

Pada usia 33 tahun, bintang PSV Eindhoven tidak akan menjadi pemain jangka panjang di skuadnya, tetapi kehadirannya di sepertiga akhir membuat Israel kuda hitam di grup ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Sejak dimulainya kembali aksi internasional pada bulan September, hanya Republik Ceko yang mengalahkan Israel selama 90 menit, dengan kemenangan penting datang melawan Skotlandia dan Slovakia.

Meskipun Willibald Ruttensteiner akan menerima bahwa timnya perlu menemukan sesuatu yang ekstra selama delapan bulan ke depan, mereka dapat menemukan diri mereka dalam pertarungan untuk Piala Dunia pertama sejak 1970 akhir tahun ini.

Hjulmand bisa memilih tim Denmark yang sama yang mendorong Belgia di wilayah tandang sebelum akhir tahun lalu.

Namun, dengan satu pertandingan di Austria mengakhiri rentang tiga pertandingan ini, pertimbangan akan diberikan kepada pemain yang beristirahat menjelang perjalanan ke Wina.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Joachim Andersen siap kembali ke lini tengah setelah tampil mengesankan untuk Fulham sejak pergantian tahun.

Setelah kemenangan peningkatan moral mereka atas Skotlandia terakhir kali, Ruttensteiner tidak mungkin membuat perubahan besar di tim Israel-nya.

Dengan Sheran Yeini tidak tampil dalam skuad, Joel Abu Hanna dapat direkrut menjadi lima bek dipimpin oleh Celtic Nir Bitton.(red)

Prediksi Susunan Pemain Israel vs Denmark
Israel : Marciano; Dasa, Bitton, Tibi, Hanna, Menachem; Natcho, Lavi, Solomon; Weissman, Zahavi

Denmark : Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Wind

Prediksi Skor Israel vs Denmark: 1-2

EPAPER