Prediksi Pertandingan Inggris vs San Marino

oleh -132 views
Prediksi Pertandingan Inggris vs San Marino

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Inggris vs San Marino, Inggris memulai perjalanan ke Qatar pada hari Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) ketika mereka menyambut tim kecil San Marino ke Stadion Wembley di Grup kualifikasi I.

The Three Lions akan berusaha keras untuk mengamankan posisi teratas dalam grup dan memastikan kemajuan ke turnamen musim dingin berikutnya, sedangkan San Marino – seperti biasa – hanya bermain untuk kebanggaan.

Setelah memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia, dan dengan sejumlah besar pemain muda berbakat yang dimilikinya, banyak yang mendukung hasil panen Gareth Southgate saat ini untuk mengakhiri masa mandul mereka yang tanpa trofi musim panas ini.

Kejuaraan Eropa tahun ini merupakan kesempatan luar biasa bagi Inggris untuk mempertaruhkan klaim mereka sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan sementara skuad mereka untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang cukup berbakat, prospek lebih banyak pemain internasional top kembali dari cedera pada waktunya untuk turnamen musim panas ini. lidah pasti akan bergoyang.

Untuk saat ini, Three Lions Southgate hanya harus fokus pada tugas yang ada di Grup I – di mana posisi teratas jelas tidak dijamin dalam satu grup dengan Polandia Robert Lewandowski – tetapi kunjungan San Marino memberi manajer tuan rumah kesempatan untuk bereksperimen. beberapa pemainnya yang kurang berpengalaman dan mudah-mudahan bisa menjadi penanda untuk sisa bulan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Namun, kampanye Nations League di Inggris bukanlah pemanasan yang ideal untuk periode kualifikasi mereka, karena kekalahan dari Denmark dan Belgia – yang juga berhasil mereka kalahkan di Wembley – membuat mereka finis ketiga di Grup A Liga 2, meskipun mereka berhasil mereda. tetangga masa lalu Wales dan Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan musim gugur lalu.

Selain itu, kekalahan menyedihkan Inggris dari Denmark merupakan satu-satunya kekalahan mereka di kandang dalam 12 pertandingan terakhir mereka – dengan 11 lainnya berakhir dengan kemenangan – jadi San Marino pasti tidak akan menyimpan aspirasi kejutan besar saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke ibu kota.

Dengan 206 tempat yang memisahkan Inggris dari San Marino – tim dengan peringkat terburuk di dunia – di klasemen FIFA, pengunjung Wembley minggu ini hanya ingin memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri di grup yang kemungkinan besar akan menjadi kesimpulan yang terlupakan. negara mikro.

Setelah kalah dalam 40 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, tim asuhan Franco Varrella berhasil mengumpulkan dua poin dalam kampanye Nations League mereka setelah menahan Gibraltar dan Liechtenstein untuk mencapai hasil imbang tanpa gol, tetapi penantian mereka yang menyakitkan untuk menang terus berlanjut dan mereka finis di posisi terbawah. dari Liga D Grup 2 tahun lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Namun, dengan mengumpulkan dua poin di grup mereka, San Marino mencetak rekor nasional untuk poin terbanyak yang pernah dikumpulkan di turnamen besar, dan dua hasil imbang tanpa gol berturut-turut itu juga mewakili pertama kalinya tim peringkat 210 itu kembali ke posisi sebelumnya. Game -back tak terkalahkan.

Di sisi lain, San Marino belum berhasil menghindari kekalahan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia sejak menahan Latvia untuk bermain imbang 1-1 pada 2001 – setelah itu Gary Johnson segera mengundurkan diri dari jabatannya di Latvia – dan fans Inggris pasti akan menyerukannya. Kepala Southgate jika pasukan Varrella bisa secara misterius menentang peluang di Wembley minggu ini.

Davide Gualtieri terkenal hanya membutuhkan 8,3 detik untuk membuka skor melawan Inggris untuk San Marino – pertandingan yang akhirnya dimenangkan The Three Lions 7-1 – dan tuan rumah minggu ini telah mencetak setidaknya lima gol dalam semua dari enam kemenangan mereka atas negara mikro, paling banyak. baru-baru ini berlaku 6-0 pada tahun 2015.

Serangan Inggris telah habis menyusul cedera yang dialami Jack Grealish, Jadon Sancho, Tammy Abraham, Harvey Barnes dan Danny Ings, tetapi Ollie Watkins yang belum bermain akan berharap mendapatkan start pertamanya untuk tim nasional di sini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Memang, permainan ini memberi Southgate kesempatan untuk memanggil beberapa bintang muda yang sedang naik daun, jadi pemain seperti Phil Foden, Bukayo Saka dan Jude Bellingham – yang telah diizinkan untuk bergabung dengan tim – semuanya siap untuk memulai.

Dean Henderson akan berharap untuk memanfaatkan ketidakhadiran Jordan Pickford di gawang, sementara performa luar biasa Luke Shaw untuk Manchester United akan membuatnya dihargai dengan start di sisi kiri.

Perpaduan profesional dan paruh waktu San Marino hanya mencakup tiga pemain yang pernah mencetak gol untuk negara – Matteo Vitaioli, Filippo Berardi dan Mirko Palazzi – dan ketiganya dapat berbaris di Wembley minggu ini.

Elia Benedettini – yang memulai perdagangannya di divisi tiga Italia dengan Cesena – kemungkinan besar akan menjadi starter di depan gawang, sementara rekan satu klubnya Nicola Nanni akan memimpin lini depan untuk Varrella.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs San Marino
England : Henderson; Coady, Mings, Dier; James, Phillips, Bellingham, Shaw; Saka, Foden; Watkins

San Marino: E. Benedettini; Battistini, Brolli, Simoncini, Palazzi; Gasperoni, Golinucci; Tomassini, Berardi, Vitaoli; Nanni

Prediksi Skor Inggris vs San Marino: 5-1