Prediksi Pertandingan Jerman vs Islandia

oleh -115 views
Prediksi Pertandingan Jerman vs Islandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Jerman vs Islandia, Joachim Low memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia terakhirnya dengan Jerman pada hari Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) ketika juara empat kali itu menyambut Islandia di MSV-Arena di Grup J.

Kedua tim gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, dan Die Mannschaft khususnya akan sangat ingin memperbaiki hasil itu di bawah kepemimpinan baru.

Kejuaraan Eropa musim panas ini akan menandai turnamen terakhir Joachim Low selama 15 tahun bertugas di Jerman, karena pemain berusia 61 tahun itu telah mengumumkan bahwa ia akan mundur dari peran tersebut setelah karir yang cemerlang di kursi panas Mannschaft.

Piala Dunia pertama Low di 2010 melihat Jerman mengambil medali perunggu sebelum Mario Gotze menulis namanya ke dalam buku sejarah dengan mencetak gol kemenangan melawan Argentina di empat tahun terakhir kemudian, meskipun Rusia 2018 tidak kurang dari urusan bencana bagi pertahanan saat itu. juara.

Memang, Jerman hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan penyisihan grup mereka dan finis di posisi terbawah saat Swedia dan Meksiko melaju, dan sementara Die Mannschaft telah mengalami serentetan hasil positif sejak turnamen yang gagal itu, pertandingan terbaru mereka bisa dibilang menutupi rekor tak terkalahkan mereka yang sebelumnya pada tahun 2020. .

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Low mengawasi dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima pertemuan pertama Nations League, tetapi mereka menyerah begitu saja melawan Spanyol saat mereka kalah telak 6-0 di Grup A Grup 4 – hasil yang membuat La Roja maju dengan mengorbankan kemenangan mereka. Rekan Eropa – dan pertandingan itu juga menandai pertama kalinya dalam 89 tahun Jerman kalah dengan selisih enam gol.

Terlepas dari penghinaan itu, tim Low dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa hanya satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di kandang yang berakhir dengan kekalahan, dan mereka mengamankan kemenangan beruntun atas Republik Ceko dan Ukraina di wilayah yang dikenal musim gugur lalu, jadi tuan rumah minggu ini pasti harus mengambil pelajaran yang mereka pelajari saat mengalahkan Spanyol dan menggunakannya untuk kebaikan di sini.

Tim tamu pekan ini juga bersiap untuk era baru di bawah kepemimpinan baru setelah kepergian Erik Hamren, dengan mantan pemain internasional Arnar Vidarsson bersiap untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih Islandia.

Islandia asuhan Hamren tidak pernah diharapkan berhasil menantang Denmark, Inggris atau Belgia untuk hak mereka tetap di Liga A dari Liga Bangsa-Bangsa, dan enam kekalahan dari enam membuat negara Nordik itu terdegradasi ke Liga B dikonfirmasi setelah kekalahan telak 4-0 dari The Three. Singa dalam pertandingan terakhir mereka di bulan November.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Satu-satunya kemenangan Islandia musim gugur datang di semifinal playoff Euro melawan Rumania, yang mereka kalahkan 2-1, tetapi kecemerlangan Dominik Szoboszlai akhirnya membuat Hongaria maju ke turnamen musim panas ini sebulan kemudian, jadi tidak akan ada pengulangan dari mereka. bersejarah 2016 berjalan di panggung kontinental untuk tim Vidarsson tahun ini.

Namun, negara Nordik itu sekarang berusaha untuk lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah tampil perdana di Rusia tahun lalu, tetapi seperti yang diharapkan, perjalanan mereka berakhir pada rintangan pertama karena mereka hanya mengklaim satu poin dari tiga grup mereka. pertandingan, meskipun itu imbang 1-1 yang tak terlupakan dengan Argentina.

Pertandingan hari Kamis menandai pertemuan kelima antara Jerman dan Islandia sejak pertempuran pertama mereka pada tahun 1960 – yang dimenangkan tuan rumah 5-0 – dan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2003, di mana Die Mannschaft menang 3-0 selama pertandingan berlangsung. kualifikasi untuk Euro 2004.

Low berkeringat atas kebugaran gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich, yang telah dimasukkan dalam skuad tetapi melewatkan kemenangan akhir pekan atas Stuttgart karena sakit, dan dia mungkin dianggap tidak siap untuk memulai.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Jika pemain 26 tahun tidak mengambil risiko di sini, Ilkay Gundogan, Leon Goretzka dan 101 caps Toni Kroos harus memulai di lini tengah, dan sementara ada ruang di skuad untuk Jamal Musiala yang berusia 18 tahun, seorang pria. 13 tahun seniornya di Thomas Muller telah diabaikan.

Dengan Niklas Sule dan Robin Gosens absen karena cedera, Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg dapat menggantikan, sementara tiga penyerang depan Serge Gnabry, Timo Werner dan Leroy Sane semuanya harus mempertahankan tempat mereka.

Sementara itu, playmaker Islandia Gylfi Sigurdsson dan istrinya sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka, sehingga pria Everton itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan bulan Maret.

Vidarsson mungkin berjuang untuk mengatasi ketidakhadirannya dengan gelandang berpengalaman lainnya di Emil Hallfredsson karena cedera, dan masalah betis Alfred Finnbogason akan mencegahnya membangun 15 gol yang sudah ia banggakan untuk negaranya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Islandia
Germany : Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Halstenberg; Kroos, Gundogan, Goretzka; Gnabry, Werner, Sane

Iceland : Halldorsson; Saevarsson, Ingason, Magnusson, Skulason; Gudmundsson, Gunarsson, Bjarnason, Traustason; Bodvarsson, Sigthorsson

Prediksi Skor Jerman vs Islandia: 3-0