Prediksi Pertandingan Hongaria vs Polandia

oleh -116 views
Prediksi Pertandingan Hongaria vs Polandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hongaria vs Polandia, Polandia memulai perjalanan mereka ke Qatar pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) ketika mereka melakukan perjalanan ke Hongaria untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tuan rumah berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan, sementara tim tamu tahu bahwa kekalahan di sini akan memberikan tekanan yang tidak diinginkan pada perjalanan mereka ke Wembley pekan depan ketika mereka menghadapi tim favorit Grup I Inggris.

November 2020 adalah bulan yang sukses bagi tim nasional Hongaria, yang tidak hanya lolos ke Euro 2020, tetapi juga memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA, mengamankan promosi ke Liga A dengan memenangkan tiga pertandingan dan seri dua dari enam pertandingan mereka.

Manajer Marco Rossi tidak dapat merayakan kesuksesan bersama para pemainnya saat itu karena dia terpaksa mengisolasi diri setelah dinyatakan positif mengidap virus corona. Pelatih asal Italia itu sekarang dapat kembali bekerja dengan skuadnya dan berharap bisa membimbing Hongaria ke turnamen besar pertama mereka sejak Euro 2016.

Runner up Piala Dunia dua kali itu tidak lolos ke kompetisi sejak 1986 dan finis ketiga dalam dua kampanye kualifikasi terakhir mereka. Dengan grup yang terdiri dari lawan Kamis Polandia serta Inggris, Albania, Andorra dan San Marino, Hongaria seharusnya merasa bahwa mereka memiliki peluang bagus untuk mengklaim posisi dua teratas.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Pertemuan terakhir Hongaria dengan Polandia adalah pertandingan persahabatan internasional di Poznan pada tahun 2011, yang dimenangkan Polandia 2-1.

Dengan Inggris sebagai favorit ke puncak Grup I, mengamankan tiga poin melawan Polandia pada Kamis malam akan memberi Hongaria dorongan besar dalam upaya mereka untuk lolos ke Qatar.

Seperti Hongaria, Polandia juga lolos ke Euro 2020, dengan nyaman memuncaki grup mereka dengan delapan kemenangan dari 10 pertandingan dan mencetak 18 gol dalam prosesnya.

Namun, kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka terbukti lebih menantang karena mereka hanya bisa finis ketiga di belakang Italia dan Belanda di Grup A Liga 1.

Penampilan dan hasil tidak dianggap cukup baik di bawah Jerzy Brzeczek, yang membuatnya dipecat setelah tiga tahun memimpin dengan mantan manajer Leicester City, Swansea City dan Queens Park Rangers Paulo Sousa menggantikan dia yang bertanggung jawab.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia Zbigniew Boniek percaya penunjukan Sousa akan memberi tim “dorongan baru” dan bahwa ia memiliki kredensial untuk mengeluarkan yang terbaik dari para pemain di Euro 2020 dan kualifikasi Piala Dunia, dua kompetisi Polandia adalah tertarik untuk unggul.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Pemain berusia 50 tahun, yang telah menganggur sejak dia meninggalkan Bordeaux pada Agustus, telah menunjuk skuad 27 orang – termasuk tujuh panggilan untuk pertama kali – yang memiliki keseimbangan yang baik antara masa muda dan pengalaman. Dengan salah satu pencetak gol paling produktif di dunia di lini depan Robert Lewandowski, Polandia memiliki skuad kuat yang mampu mencapai turnamen Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002 dan 2006.

Kemenangan melawan Hongaria akan menjadi kemenangan tandang keempat mereka dalam lima pertandingan dan akan membawa Sousa ke awal yang sempurna dalam peran manajerial pertamanya di panggung internasional.

Gelandang bintang Hongaria Dominik Szoboszlai absen karena cedera paha, yang merupakan pukulan besar bagi mereka di awal kampanye kualifikasi.

Roland Sallai dari Freiburg akan memberikan ancaman serangan terbesar dengan absennya Szoboszlai jika dia akan mulai bermain pada Kamis.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Striker veteran Adam Szalai kembali ke skuad setelah melewatkan jeda internasional terbaru dan bisa memimpin barisan sendiri.

Untuk Polandia, masih harus dilihat bagaimana Sousa akan mempersiapkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi bos Portugal itu mungkin mengadopsi formasi 4-1-4-1 yang sama seperti yang digunakan sebelumnya oleh Brzeczek.

Orang utama dan kapten Lewandowski tersedia setelah Kanselir Jerman Angela Merkel memberi striker Bayern Munich itu pengecualian dari pembatasan COVID-19 saat ini yang akan memaksanya dikarantina selama dua minggu setelah kembali.

Penyerang Arkadiusz Milik bisa menjadi starter di depan bersama Lewandowski, setelah awal yang solid di tim Ligue 1 Marseille.

Mateusz Klich dari Leeds United dan Jakub Moder dari Brighton & Hove Albion akan bersaing satu sama lain untuk memperebutkan tempat di lini tengah bersama Piotr Zielinski, dengan Klich diharapkan mendapatkan anggukan itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hongaria vs Polandia
Hungary :Gulacsi; Fiola, La ng, Orban, At. Szalai; Sallai, Kleinheisler, Nagy, Kalmar, K. Varga; Ad. Szalai

Poland : Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Rybus; Krychowiak; Szymanski, Zielinski, Klich, Grosicki; Lewandowski

Prediksi Skor Hongaria vs Polandia: 0-1