April 2021, DPD Golkar Sumut Gelar Rakerda

oleh -135 views
KETERANGAN : Ijeck memberi keterangan kepada media terkait Rakerda yang akan digelar April 2021.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah yang juga memimpin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), laksanakan temu pres jelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai Golkar.

Temu pers itu dilaksanakan di Kantor DPD I Partai Golkar Sumut Jl KH Wahid Hasyim, Medan, Selasa (30/3) pukul 17.00 wib hingga selesai.

Dalam sambutanya, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah mengatakan Rakerda ini akan dilaksanakan tanggal 3 hingga 4 April 2021.

BACA JUGA..  Triwulan I 2021, PT Pegadaian Kanwil I Medan Bukukan Pencapaian Rp4,1T 

“Rakerda (ini) Kabupaten Karo tepatnya di Brastagi. Rakerda ini guna menyongsong Pilkada 2024 hingga Pilpres yang akan diikuti oleh Partai Golkar Sumut.” Terangnya.

Di Rakerda tersebut mantan ketua PMI Provinsi Sumatera Utara ini berharap akan adanya Konsolidasi organisasi berkesinambungan dan berkelanjutan di tingkat Kabupaten/Kota sampai tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa tentang keberadaan Partai Golkar.

“Rapimda partai Golkar Sumut akan menetapkan kebijakan yang bersifat strategis dari hasil Rapimnas tentang rekomendasi pengusulan Ketua Umum bapak Airlangga Hartanto menuju suksesi tahun 2024,” kata Ijeck.

BACA JUGA..  Buntut Pengawal Usir Wartawan, Bobby Disebut Wali Kota Rasa Presiden

Program strategis Golkar Sumut akan menyongsong 3 Point. Yakni, Program kesehatan melalui Klinik Kuning (Yellow Klinik), Program UMKM sebagai langkah pemberdayaan usaha-usaha kecil menengah dan khusunya usaha kader-kader Golkar.

Untuk UMKM, Ijeck mengatakan akan melakukan Bazar murah.

“Kita juga lakukan bazar UMKM dan pasar murah dan sembako gratis. Bazar akan dilaksanakan tanggal 2 aprli hingga 4 april 2021 (di Brastagi). Ini untuk memunculkan UMKM lokal, bazar Ini untuk umum,” kata Ijeck kembali.

BACA JUGA..  Sosper Haris Kelana Damanik : Sampah Bisa Bernilai Ekonomis

Disela wawancara, Ijeck pun menampik jika Rakerda ini bakal mencari calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar.

“Kita belum bicara soal Pergub (Sumut) 2024 di Rakerda ini. Kita bicara jangka pendek dan panjang di Konsolidasi.” Pungkasnya.(oki)

 

EPAPER