Aniaya 2 Cewek Sebaya, 4 Remaja Perempuan Dijebloskan ke Sel

oleh -1.278 views
SCREENSHOT : Potongan screenshot video penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban.(KOLASE/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Proses hukum kasus penganiayaan dua remaja perempuan gara-gara rebutan pacar, terus berlanjut. Hasil pemeriksaan kepolisian ada 4 pelaku yang telah teridentifikasi melakukan penganiayaan.

Kasubdit Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyebutkan penganiayaan remaja di pinggir rel kereta api Medan Belawan itu dilatari masalah asmara.

“Kronologinya kan, pada tanggal 12 Maret hari Jumat kemarin ada 2 orang korban berinisial JS dan DA, berjanji dengan para pelaku, pelakunya ada 4 orang berinisial RS (15), NR (14), NA (15), NA (14),” bebernya, Selasa (16/5/2021).

BACA JUGA..  BNNP Sumut Musnahkan Barang Bukti 16.552,2 Gram Ganja

“Mereka janjian di suatu tempat untuk membicarakan permasalahan yang terjadi. Yaitu masalah hubungan asmara, setelah bertemu si korban ini disuruh meminta maaf,” beber Nainggolan.

Selanjutnya, setelah meminta maaf, para pelaku malah tak terima dan melakukan penganiayaan berupa pemukulan kepada para korban hingga terluka.

“Namun para pelaku ini tidak menerima maaf begitu saja malah melakukan penganiayaan, menampar, memukul sampai korban itu terjatuh jatuh dan badannya sampai lecet-lecet. Kasus ini sudah ditangani Reskrim Polres Belawan,” bebernya.

BACA JUGA..  Polres Labuhanbatu Tangkap Lepas Oknum Ormas Penganiaya Warga

Nainggolan menegaskan terhadap para pelaku telah ditahan dan berkasnya segera dikirim ke Kejaksaan.

“Empat orang ditahan. Dan kini mereka sedang melimpahkan berkas melengkapi berkas untuk segera kita kirimkan ke jaksa penuntut umum,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, video aksi penganiayaan itu sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu. Dalam video durasi kurang lebih 1 menit itu terjadi di persimpangan Jalan Cimanuk pinggiran rel kereta api, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan.(*)

BACA JUGA..  Penjagal Kucing di Mandala Ditahan

 

EPAPER