Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Sassuolo

oleh -120 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Sassuolo

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Torino vs Sassuolo, Torino yang terancam degradasi menjamu Sassuolo pada Rabu sore, berusaha memanfaatkan dua pertandingan Serie A mereka di tangan dan keluar dari tiga terbawah.

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan pada 26 Februari tetapi ditunda karena wabah virus corona di tempat latihan Il Toro.

Sebelum dampak signifikan COVID-19, yang menyebabkan 10 kasus positif di kamp Torino dan akibatnya dua pertandingan ditunda, Davide Nicola mulai menstabilkan kapal yang tenggelam setelah menggantikan Marco Giampaolo di pucuk pimpinan pada pertengahan Januari.

Lima pertandingan tanpa kekalahan, termasuk empat hasil imbang berturut-turut, bagaimanapun, belum cukup untuk mengarahkan Il Toro menjauh dari bahaya karena mereka masih duduk di posisi ke-18, posisi yang sama ketika Nicola mengambil alih dan bahkan satu poin lebih jauh. terapung-apung dari keamanan.

Setelah istirahat 16 hari dalam isolasi, Torino sejak itu memainkan dua pertandingan Serie A, kalah 4-2 dari klub basement Crotone dan kemudian gagal melawan pemimpin liga Inter Milan Minggu lalu, dengan sundulan Lautaro Martinez pada menit ke-85 merebut ketiga poin dalam a Kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico Grande Torino.

Granata sekarang memiliki dua pertandingan di tangan dan Nicola akan berharap bahwa para pemainnya dapat menepis kekalahan liga mereka baru-baru ini dan menuju ke pertandingan terakhir mereka dengan keyakinan bahwa mereka dapat mengklaim poin berharga dan menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Torino tetap menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum pernah menang di kandang sendiri musim ini dalam 12 upaya, namun mereka menuju pertandingan hari Rabu setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sassuolo, mencetak 13 gol dalam prosesnya.

Kemenangan di tengah pekan akan memberikan batu loncatan yang sangat dibutuhkan bagi Torino menuju sepertiga akhir musim, dengan harapan untuk bertahan hidup masih sangat hidup.

Setelah menjalankan tiga pertandingan tanpa kemenangan, Sassuolo merebut ketiga poin melawan Hellas Verona, akhir pekan lalu, dengan Hamed Traore mencetak gol di menit ke-81 untuk memastikan kemenangan menghibur 3-2 di Stadion Mapei.

Hasil itu membawa Neroverdi di atas Verona dan naik ke urutan kedelapan dalam klasemen, tetapi mereka tetap jauh dari posisi Liga Europa, dengan 11 poin memisahkan mereka dari Napoli yang berada di urutan kelima dan Roma yang berada di urutan keenam.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Sassuolo tidak mengalami masalah dalam mencetak gol musim ini, mencetak setidaknya sekali dalam 22 dari 26 pertandingan Serie A. Namun, kelemahan pertahanan telah merugikan mereka beberapa kali, kebobolan di masing-masing dari 15 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya memenangkan empat dari pertandingan itu.

Neroverdi telah menjadi salah satu tim paling menarik untuk ditonton dalam beberapa tahun terakhir sejak kedatangan Roberto De Zerbi pada 2018, tetapi meskipun sepak bola berbasis penguasaan bola telah sukses di masa depan, masalah di lini belakang perlu diatasi. jika mereka ingin tetap mencari tempat enam besar.

Meskipun mendominasi pertemuan Oktober melawan Torino dengan 73% penguasaan bola, Sassuolo memiliki lebih sedikit tembakan tepat sasaran daripada lawan mereka dan kebobolan tiga gol, dengan serangan terlambat dari Vlad Chiriches dan Francesco Caputo menyelamatkan hasil imbang 3-3.

De Zerbi akan berharap timnya telah belajar dari pertemuan sebelumnya dengan Il Toro dan bahwa mereka dapat membangun kemenangan akhir pekan lalu dengan mengamankan tiga poin lagi pada hari Rabu.

Pasangan Torino Wilfred Singo dan Nicolas Nkoulou menunggu hasil tes ulang virus corona sebelum kickoff dan jika mereka dianggap fit untuk bermain, maka mereka berdua bisa tampil di skuad pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Gelandang berpengalaman Tomas Rincon sudah kembali dari skorsing dan akan menjadi starter untuk tuan rumah akhir pekan ini.

Bek sayap kiri Cristian Ansaldi, yang turun dari bangku cadangan melawan Inter Milan pada hari Minggu, dapat dipanggil kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Nicola Murru, sementara pencetak gol terbanyak Andrea Belotti diharapkan kembali di depan bersama Simone Zaza atau Antonio Sanabria. .

Untuk Sassuolo, gelandang Mehdi Bourabia (hamstring) dan bek tengah Filippo Romagna (lutut) sama-sama absen karena cedera.

Pemain sayap Jeremie Boga bisa kembali ke starting XI, sementara Francesco Caputo, yang tinggal satu gol lagi dari mencetak gol ke-50 di Serie A, diharapkan untuk memimpin lini sekali lagi dengan Filip Duricic atau Hamad Traore bermain di belakang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Sassuolo
Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Vojvoda, Rincon, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Sassuolo : Consigli; Toljan, Ferrari, Chiriches, Rogerio; Locatelli, Obiang; Berardi, Traore, Boga; Caputo

Prediksi Skor Torino vs Sassuolo : 1-1