MANDIRI SYARIAH

Putri Kandung Menjerit Saat Dipaksa Ayah Oral

oleh -99 views

POSMETROMEDAN.com – Berdalih tak kuat menahan gejolak birahi pasca lama berpisah dengan istri, seorang ayah dengan bejat memaksa putrinya yang masih berusia 5 tahun untuk oral seks.

Perbuatan biadab tersebut terbongkar setelah warga mendengar teriakan korban dari dalam rumah. Berikutnya, warga beramai-ramai mendatangi rumah pria berinisial Y (55) tersebut.

Oleh warga, perbuatan Y dilaporkan ke Polres Tanjung Balai. Polisi pun langsung menangkapnya. Kepada petugas, pria ini mengakui perbuatannya.

BACA JUGA..  Pembunuh Aliong Dituntut 15 Tahun, Majelis : Wajahmu Tidak ada Tampang Pembunuh

Tidak hanya sekali, korban setidaknya sudah tiga kali dilecehkan. Pelecehan biasa terjadi saat korban tengah tertidur. Masih kepada petugas, F berdalih terpaksa melakukan itu terhadap putri kandungnya karena sudah lama berpisah dengan istrinya.

“Kepada petugas pelaku mengaku sudah 3 kali melakukan perbuatan itu terhadap anaknya,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Rapi Pinarki, Senin (4/1/2021).

BACA JUGA..  Tubuh Penuh Luka Tusukan, Mr X Tewas Telungkup di Parit

Atas perbuatannya, kini F terancam bakal menghabiskan masa tuanya di sel tahanan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(bbs/ras)