Durhaka! Demi Narkoba, Ibu Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang

oleh -234 views
DURHAKA : Inilah ibu durhaka berinisial ASN alias N (42) warga Kelurahan Indra Kasih, Tembung yang tega menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang hanya demi narkoba. Mangampu Sormin)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Ibu berinisial ASN alias N (42) warga Kelurahan Indra Kasih, Tembung ini tega menjual putrinya pada pria hidung belang hanya demi narkoba. Ibu Durhaka!

Sang putri berinisial CN (19) ternyata sudah setahun dijual ibunya pada para pria hidung belang. Kasus prostitusi ini terungkap ketika pria bernama Rino mendatangi rumah ASN alias N.

Sampai di rumah, Rino bertanya pada ASN alias N mana anaknya CN karena ada tamu dari luar kota. Rino datang ke rumah ASN alias N bersama sang tamu. Kemudian, ASN alias N bertanya pada Rino berapa jasa seks untuk tamu tersebut.

BACA JUGA..  Kapolresta Deliserdang Sidak Lokasi Wisata

Rino pun menyarankan agar ibu laknat itu langsung menanyakan tarif jasa seks pada tamu. Lalu mereka mengajak ASN alias N dan CN ke Hotel Red Dorz Jalan Dahlia, Kelurahan Indra Kasih, Tembung.

Sesampainya di dalam kamar hotel ASN alias N menerima uang Rp350 ribu. Setelah menerima uang, ASN pun menunggu di lobi hotel. Sementara sang pria hidung belang dan CN tinggal di dalam kamar melakukan hubungan suami isteri.

BACA JUGA..  Bobby dan Kapolrestabes Tinjau Pos Cek Point Penyekatan Jamin Ginting 

Praktik prostitusi itu pun terendus Sat Reskrim Polrestabes Medan. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing langsung memerintahkan tim untuk meringkus mereka. ASN alias N dibekuk di lobi hotel. Sementara pria hidung belang dan CN digerebek dalam kamar tanpa busana.

“Korban merupakan anak kandung tersangka ASN alias N. Tersangka juga ngaku sudah menjual anaknya kurang lebih setahun dengan tarif Rp350 ribu,” ungkap Martuasah didampingi Kanit Pidum Iptu Adrian Yunnan Syahputera, Senin (11/1).

Sambung Martuasah lagi, korban tidak pernah menerima upah atau imbalan dari ibunya atas jasa seks yang dilakukannya. Semua uang dari jasa seks yang dilakukannya CN untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, TNI/Polri dan Pemko Semprot Disinfektan Skala Besar

“Semua uang dari jasa seks yang dilakukan korban dikatakan tersangka buat kebutuhan sehari-hari dan beli narkoba. Narkoba dikomsumsi oleh tersangka ASN alias N,” ujarnya.

Kini tersangka ASN alias N dijerat Pasal 2, Pasal 10 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHPidana. (sor)

EPAPER