MANDIRI SYARIAH

Terobos Pintu Lintasan Batang Kuis, Warga Batam Tewas Ditabrak Kereta Api

oleh -97 views

POSMETROMEDAN.com – Diduga menerobos palang lintasan jalur Kereta Api, Surya Darma (64) warga Perumahan Cahaya Garden Blok C2/07 Rt/Rw 002/016 Desa Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam-Kepri, tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api Railink, Sabtu (9/1/2021) pukul 18.38 WIB, di pintu perlintasan kereta api di Desa Tanjungsari Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA..  Tragis! Calon Manten Tewas Terjepit Lift

Informasi diperoleh, Surya Darma yang tinggal di Perumahan Taman Permata Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, sebelumnya mengendarai sepedamotor Supra X125 warna hitam-biru, dari arah Desa Tanjungsari menuju Batangkuis.

Tiba di pintu perlintasan kereta api, palang lintasan sudah ditutup sehingga pengguna jalan yang lain sudah berhenti. Diduga tidak sabar, Surya Darma menerobos palang pintu lintasan. Saat itu juga, kereta api Railink yang melintas dari arah Bandara Kualanamu menuju Medan, langsung menabraknya hingga terseret sejauh 20 meter.

BACA JUGA..  Tabung Oksigen Meledak, Sopir Tewas Terpental

Naas, tabrakan itu mengakibatkan dia tewas mengenaskan, sedang sepedamotornya ringsek (rusak berat).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi SIB melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Minggu (10/1/2021) pagi, mengatakan dari RSUD Deliserdang di Lubukpakam, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepedamotor korban diamankan di Mapolsek Batangkuis.(asw)