Rapimda Provinsi Aceh Digelar Serentak, Partai Golkar akan Gemilang di Tahun 2024

oleh -159 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com –  Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golongan Karya se Provinsi Aceh digelar serentak di Hotel Harmes, Banda Aceh.

Acara tersebut dilangsungkan selama dua hari berturut (28-29 Desember 2020) lalu. Rangkaian agenda berjalan lancar dan sukses hingga acara selesai.

Rapimda kali ini juga dihadiri fungsionaris DPP Golkar pusat. Sebelum acara digelar, para peserta secara bersamaan mengepalkan tangan diangkat sambil berdiri lalu bersorak “Golkar Indonesia…Indonesia Golkar… Golkar Menang… Menang…Menang…!

BACA JUGA..  DPD BAPERA Deliserdang Berbagi Berkah Ramadhan, Kiki Sembiring: Kita Harus Peduli

Yel yel tersebut adalah bentuk semangat peserta rapat. Peserta rapat mengakui keberhasilan Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam mengomandoi Partai berlambang Pohon Beringin itu.

“Jelas kita lihat saat ini, perkembangan Golkar di Provinsi dan di kabupaten/kota se Indonesia sangat semarak. Insyaallah Pilkada, Pilgub dan Pilpres 2024 mendatang akan kita menangkan dwngan gemilang,” ujar Bung Salim Fakhry selaku Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara yang juga anggota DPR RI tersebut. (Abadi selian)

BACA JUGA..  Pengurus Nasdem di Daerah Harus Menggandeng Media

EPAPER