MANDIRI SYARIAH

Dikabarkan Bunuh Diri, Ketua PKPI Rencana Menikah Bulan Depan

oleh -100 views
Ketua PKPI Pematangsiantar, Alex Wijaya Panjaitan

POSMETROMEDAN.com – Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan. Namun korban sempat dikabarkan bunuh diri lantaran di lehernya masih terlilit selang air saat ditemukan.

Nelson Panjaitan, abang Alex Panjaitan menerangkan penyebab kematian adiknya bukan bunuh diri. Korban sudah pernah curhat sedang sakit. Namun Nelson tidak menyebutkan apa penyakit korban.

“Jadi pemberitaan tidak benar adanya bunuh diri, bahkan adik saya ini mau menikah bulan dua ini. Jadi kami menyatakan itu meninggal gara gara sakit,” katanya.

BACA JUGA..  Tragis! Calon Manten Tewas Terjepit Lift

“Dia dibuat di rumah keluarga lantaran dia sakit,” terangnya.

Alex sudah sakit sejak dua bulan lalu. Namun Nelson mengaku tidak mengetahui penyakit yang dialami adiknya.

Itu karena selama ini dirinya tinggal di luar negeri. Dijelaskannya, almarhum selama ini isolasi mandiri karena khawatir terpapar Covid-19 di rumah keluarga tempat Alex ditemukan meninggal dunia.

“Kan sekarang marak-maraknya covid, jadi kita biar berjaga-jaga agar keluarga tidak tertular makanya kita suruh Alex isolasi mandiri di rumah Pak Tua,” sebutnya.

BACA JUGA..  Warga Toba Dilindas Truk di Simpang Tol Tamora

Kabar meninggalnya Alex diketahui ketika kakak mereka sedang berkunjung ke rumah tersebut dan mendapati Alex sudah tidak bernyawa lagi.

“Kita dapat kabar dari kakak, waktu kakak mau menjenguk dia ke sana, rupanya pas nyampe sana dia sudah enggak ada lagi, ” ucapnya.

Masih Nelson, adiknya berencana menikah pada Februari 2021 mendatang. Kepulangannya ke Kota Pematangsiantar untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit, sekaligus membantu persiapan pernikahan Alex.

Alex Panjaitan merupakan putra dari Alm Resman Panjaitan (mantan Sekda Kota Siantar). Dia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD dari Partai PKPI dari Dapil III tahun 2019.

BACA JUGA..  Warga Toba Dilindas Truk di Simpang Tol Tamora

Dari hasil perolehan suara, Alex meraih 2949 suara dan dilantik menjadi anggota DPRD. Selain anggota DPRD, Alex Panjaitan yang masih lajang ini dihunjuk sebagai Ketua PKPI Kota Pematangsiantar.

Menurut informasi yang didapat, Alex rencanya akan menikah pada tanggal 6 Februari 2021 mendatang dengan salah seorang pegawai bank di Kota Siantar.(bbs/ras)