MANDIRI SYARIAH

Resmi Bercerai, Vicky Zainal Tetap Serumah dengan Suami

oleh -51 views
Vicky Zainal

POSMETROMEDAN.com-Vicky Zainal resmi cerai dari suaminya, Mulyawan Setyadi. Permohonan cerai yang dilayangkan sang suami dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengenai sidang putusan tersebut, pihak kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata, akhirnya buka suara. Justiartha menjelaskan nafkah idah hingga tempat tinggal yang didapatkan Vicky Zainal usai perceraian kliennya itu.

Vicky Zainal disebut akan mendapatkan nafkah hingga tiga bulan setelah putusan cerainya. Selain itu, Vicky Zainal akan tetap tinggal di rumahnya yang sudah ia tinggali sejak pertama kali menjadi istri Mulyawan Setyadi.

BACA JUGA..  Ariel NOAH Pernah Manggung Hanya Dibayar dengan Nasi Bungkus

“(Nafkah) Itu sudah diajukan kita agar bisa dipenuhi, nafkah idah dan lain-lain itu, dan masuk dalam putusan tersebut,” jelas Justiartha dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

“Besar (nafkah) kita tidak bisa sampaikan. Sementara Vicky Zainal tinggal di rumah bersama sudah dari awal dari mereka menikah sudah tinggal di tempat yang mereka tinggali,” tuturnya.

BACA JUGA..  Agnez Mo Dekat dengan Ariel NOAH?

Selain itu, Justiartha juga membahas perihal kemungkinan mengajukan gugatan harta gono-gini. Namun hal itu perlu dikomunikasikan lebih lanjut dengan Vicky Zainal.

“Putusan gono-gini beda, dua masalah beda, setelah putusan cerai. Agenda sekarang merupakan putusan talak dari pemohonnya,” ungkap Justiartha.

Lebih lanjut, mengenai uang nafkah yang diterima Vicky Zainal usai cerainya ini, Justiartha tak dapat membeberkannya. Namun ia memastikan jika dilihat dari hukum Islam, Vicky akan menerima nafkah hingga tiga bulan ke depan.

BACA JUGA..  Agnez Mo Dekat dengan Ariel NOAH?

“(Nominal) Nggak bisa saya sampaikan. Kalau dilihat dari putusan nafkah iddah dari kompilasi hukum Islam selama tiga bulan. Kalau sampai nikah lagi itu balik lagi ke personal suaminya,” tutupnya.(*)