MANDIRI SYARIAH

Pokdarwis Pantai Biru Resmi Dikukuhkan Kadis Pariwisata Langkat

oleh -84 views

POSMETROMEDAN.com – Kelompok Sadar Wisata (pokdarwis) Pantai Biru Desa Pamah Tambunan Kecamatan Salapian Resmi di kukuhkan oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat Hj.Nur Elly Heriani Rambe MM.

Pelantikan tetsebut berlangsung sederhana di hadiri oleh tiem dari dinas pariwisata Kepala Desa Pamah Tambunan Rusli Sitepu,para tokoh Masyarakat tokoh pemuda serta tamu undangan yang hadir.

Pengurus pokdarwis pantai biru priode 2020-2023 yang di kukuhkan sebanyak 25 orang ketua . Adi Sukanda Sitepu sekretaris. Sedar Sinulingga bendahara. Derin rasbina bru Sinulingga serta wakil para anggota.acara berlangsung di kantor Desa Pamah Tambunan.(22/12).

BACA JUGA..  Pemkab Deli Serdang Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Dalam kata sambutan kepala Desa Rusli sitepu mengucapkan selamat datang kadis pariwisata kabupaten langkat beserta tiem dengan harapan nantinya semoga objek wisata pantai biru dapat berkembangmenjadi objek wisata ternama hingga manca negara serta dapat menyokong perekonomian masyarakat khususnya desa pamah tambunan.harapnya.

Kadis pariwisata dalam arahanya pengkuhan pokdarwis pante biru mampu nantinya menggarap potensi wisata agar pante Biru Nantinya menjadi tujuan wisata yang banyakbdi ku jungi wisatawan.dirinya juga berpesan agar sesama pengurus jangan saling curiga mencurigai serta jangan ada dusta di antara kita tegasnya.

BACA JUGA..  HUT ke-271 Kabupaten Langkat, Bupati: Tatanan Langkat Tetap Tanah Melayu

Dirinya menambahkan jika pariwisata di kelola dengan baik maka akan memberikan dampak ekonomi yang bagus serta harus bergandeng tangan tak lupa visi misi harus bekerja sama  Pemkab Langkat dengan Masyarakat ini peluang yang luar biasa  soalnya alam pantai biru cukup indah,tak lupa kadis berpesan dukung ketua terpilih pasalnya karena Ketua perpanjangan tangan kadis pariwisata jika ada kendala tulis secara resmi,dan saya yakin Desa ini akan menjadi desa wisata,ucapnya.

BACA JUGA..  Edy Rahmayadi Minta Para Kepala Daerah Tetap Dorong Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Ketua terpilih Adi Sukanda menuturkan akan menjalankan amanah dan dirinya terus memberikan yang terbaik agar wisata pantai biru ini hingga manca negara janjinya. (sut)