Tiga Bocah di Langkat Hilang Misterius, Polisi Cari Saksi-saksi Baru

oleh -563 views
DICARI : Ketiga bocah di Langkat yang hilang Minggu (18/10) lalu hingga kini masih terus dicari. (IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Hingga hari ke-14, tiga bocah yang hilang misterius di Langkat belum juga ditemukan. Semua tempat mencurigakan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sudah diperiksa.

“Tempat yang dicurigai di areal perkebunan sudah digali menggunakan alat berat bang,” ujar Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Muhammad Said Husen via WhatsApp, Minggu (1/11/2020) malam.

Apa yang akan dilakukan polisi ke depan? Iptu Muhammad mengaku masih terus menyelidiki.

“Masih dalam penyelidikan bang, kami mencari saksi-saksi baru, mohon doanya,” pungkas Iptu Muhammad.

Sebelumnya heboh sebuah gundukan tanah terlihat di sekitar TKP. Namun Polres Langkat bersama warga sudah menggali gundukan mencurigakan tersebut.

BACA JUGA..  Bunuh Istri Bareng Selingkuhan, Praka MPCC Divonis 20 Tahun

Hasilnya nihil. Ketiga bocah malang tersebut tidak tampak di lokasi galian.

Diberitakan sebelumnya, beredar video amatir ketiga bocah tersebut sebelum hilang. Dalam video pendek tersebut, tampak ketiga bocah berlari sambil melihat dan menunjuk ke arah alat berat yang sedang membuat parit di lokasi perkebunan kelapa sawit.

Ketiga bocah masing–masing memakai baju biru, kuning dan anak perempuan berpakaian merah. Mereka tampak bermain dengan begitu ceria dan saling berkejaran.

BACA JUGA..  Edhy Prabowo, Menteri Ketiga Tersandung KPK

Rekaman video terakhir ketiga bocah ini diambil pada Minggu (18/10/2020) pagi.

Diketahui, ratusan warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat heboh. Tiga orang bocah hilang sejak Minggu (18/10/2020).

Ketiga anak masing-masing, Nizam Auvar Reza (7), Alfisah Zahra (7) dan Yogi Tri Herlambang (7). Mereka putera-puteri dari pasangan suami istri, Sarkim-Darmi, Alamsyah-Masdiani dan Hartoyo-Susi.

Ketiga anak masih duduk di kelas dua SD No 057187 Pulka. Menurut penuturan warga, ketiganya meninggalkan rumah sekira pukul 11.00 WIB.

Terakhir kali terlihat, ketiganya sedang melihat beko yang sedang membuat parit. Setelah itu mereka berjalan menuju jalan besar.

BACA JUGA..  Menteri Edhy Prabowo Pecatan TNI

“Tepatnya di palang kembar PT LNK,” kata seorang pekerja kebun yang saat itu sedang melintas pulang kerja.

Sekitar 500 an warga terus menyisir kebun tempat terakhir kali ketiganya terlihat. Para normal pun diturunkan untuk ikut menarawang posisi bocah.

“Seperti biasa, dukun bilang disembunyikan makhluk halus,” cetus salah seorang warga.

Hingga berita ini diturunkan, orang tua para korban terus menangis histeris. Mereka memanggil-manggil nama anak-anak mereka.(sut)