Diperkosa Paman, Korban Sempat Main Tik Tok Sebelum Tewas

oleh -163 views

POSMETROMEDAN.com – Kesedihan mendalam atas kematian MJ (15) tidak hanya dirasakan keluarga tetapi juga teman sekolah sekaligus sahabat korban. Salah satunya adalah Lena Sari Laila (14).

Belia ini mengaku masih tak percaya sahabatnya itu telah meninggal dunia. Masih jelas diingatannya ketika mereka bermain tiktok disela sela belajar daring.

Apa yang disampaikan Lela sangat masuk akal. Sebab, menurutnya, dia dan MJ bermain tiktok hingga sekitar jam 4 sore. Dan malam harinya atas sekitar 5 jam kemudian, MJ telah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

BACA JUGA..  Diperawani Paman hingga Tewas, Jasad Korban Kembali Disetubuhi Pelaku

“Kami dari pagi sampai jam setengah 4 sore sama-sama. Ya, belajar daring ngerjain tugas karena mau mid semester, terus selesai itu sempat main tiktok,” ungkapnya di rumah duka Jalan Tanjung Selamat Gang Karo-Karo, Desa Tanjung Selamat, Deliserdang, Jumat (16/10/2020).

Ia menyebutkan saat itu dirinya hanya berdua dengan korban, karena ibunya sedang bekerja.

BACA JUGA..  6 Ribu Warga Pakpak di Medan Siap Menangkan Akhyar-Salman

“Kami berdua saja di situ, karena ibunya juga pergi kerja di daerah Tanjung Sari karena ayahnya juga sudah meninggal, kasihan enggak ada kawannya,” jelas Lena.

Lena menyebutkan bahwa saat itu ia tak punya firasat akan terjadi sesuatu yang aneh terhadap temannya itu akan terjadi sesuatu.

“Saya merasa enggak ada masalah, di situ kami masih ketawa-ketawa bareng. Dia juga bilang enggak ada masalah kok dibilangnya,” jelas Lena.

BACA JUGA..  Pemko Razia di Sunggal, 64 Pelanggar Terjaring Tidak Pakai Masker

Lena menyebutkan bahwa MJ adalah anak yang baik dan periang semasa hidupnya.

“Enggak nyangka aja bakal begini, kami terkejut saat tahu tadi pagi kabar ini padahal kami baru jumpa. Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya,” harapnya.(*/ras)