Buntut Dilabrak Istri Tua, Oknum DPRD Labura Pindahkan Istri Muda

oleh -125 views

POSMETROMEDAN.com – Diduga tak kuat menanggung malu setelah dilabrak istri tua, Oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Doni Manik dan istri muda diam-diam pindah dari rumah kontrakan mereka di Perumahan Griya Makmur 3 Dusun III, Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning, Asahan.

Hal itu disampaikan Kepala Dusun III dan warga sekitar rumah tersebut. Kepala Dusun III, Wawan mengatakan bahwa Doni Manik serta istri mudanya telah pindah dari rumah tersebut.

“Aku gak tau mereka pindah kemana. Datangnya aja gak ada melapor, apalagi pindahnya, Bang,” ujar Wawan.

BACA JUGA..  Briptu AS Digerebek Warga Nyabu di Gubuk

“Mungkin karena malu, Bang, setelah istri tuanya (Doni Manik) dua kali datang melabrak ke rumah itu,” timpal seorang warga.

Kediaman kontrakan Doni Manik dan istri mudanya kini terlihat sepi. Di dalam rumah tersebut tidak ada lagi perabotan.

Seperti diberitakan sebelumnya, begitu mengetahui suaminya menikah lagi, Boru Marbun melabrak kediaman perempuan perebut ayah dari anak semata wayangnya.

Setiba di rumah kontrakan sang pelakor, dia meluapkan emosi dengan melempari rumah istri muda Doni sembari menggendong anaknya. Akibat tindakan itu, kaca jendela rumah pun pecah.

BACA JUGA..  Warga Binjai Dipaksa Polisi Setujui Perdamaian

Seolah tak kenal lelah, Boru Marbun juga terus berteriak mengumpat perempuan ‘penggantinya’. Kebetulan, saat itu rumah hanya ada dua pria yang merupakan adik ipar istri muda Doni.

Mendengar suara teriakan ‘pelakor’ (pencuri lakik/suami orang) dan kaca jendela pecah di rumah itu, warga sekitaran langsung berhamburan mendatangi suara keributan, Jumat (9/10/2020).

Informasi dihimpun, Doni Manik sejak menyewa satu rumah kontrakan di Perumahan Griya Makmur 3 dan tidak pernah melapor kepada Kepala Dusun (Kadus) III, Wawan.

BACA JUGA..  KPU Medan Gelar Simulasi Pemungutan, Penghitungan Suara & Penggunaan Sirekap

“Saya baru tau seminggu sebelumnya istri pertama Doni melabrak dan memecahi barang barang dirumah kontrakan Doni yang tinggal satu rumah dengan istri mudanya dan ini sudah yang kedua kalinya,” ujar Wawan.

“Menurut pengakuan Doni Manik, mereka sudah menikah secara Agama Islam,” tambah Kadus III itu. “Namun saat kutanyakan surat nikahnya, saat itu Doni mengatakan, ‘nanti saya ambil’,” tutur Wawan.(fsb/ras)