Diduga Sakit, Wanita Gemuk Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Rumah

oleh -126 views

POSMETROMEDAN.com – Lia yuliani (48) warga Jalan Babalan, Lingkungan I Bahari Desa Berandan Timur, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang.

Saat ditemukan wanita berbaju merah ini sudah tidak bernyawa lagi, tepatnya di depan rumah tempat kontrakannya di Jalan Ardagusema, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Senin (28/9/2020) sekira pukul 13.12 Wib.

BACA JUGA..  Seluruh Pengusaha Langkat Harus Siap dengan Era Digital

Infromasi dihimpun, saat itu Kepling setempat Sudarso, mendapat informasi ada warga sedang sakit. Kemudian Sudarso mendatangi rumah korban, sewaktu tiba disana Sudarso menemukan korban sudah terlentang tepat di halaman depan rumah korban.

Oleh Sudarso, menghubungi petugas puskesmas, sementara sebelum tenaga medis datang, Sudarso dengan warga lain hendak memindahkan tubuh korban ke dalam rumah. Lantaran pintu rumah korban terkunci, Sudarso meminta kunci kepada korban, lalu korban meminta Sudarso mengambil kunci di dalam saku celananya.

BACA JUGA..  Pengendara CBR Tabrak Mobil, Istri Meninggal, Suami Sekarat

Kemudian Sudarso membuka pintu dan mengangkat tubuh korban masuk ke dalam rumah. Namun tak berselang lama, korban meninggal dunia sebelum mendapat perawatan medis.

Karena itu, sudarso langsung menghubungi Polsek Delitua. Petugas Reskrim bersama tim Inafis Polrestabes medan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak ada menemukam tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal diduga akibat penyakit dideritanya. Selanjutnya tubuh korban diboyong ke RS Bayangkara Medan guna keperluan outopsi.

BACA JUGA..  Seluruh Pengusaha Langkat Harus Siap dengan Era Digital

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan penemuan mayat tersebut. ” kita sudah memeriksa saksi-saksi, korban diduga meninggal karena sakit,” kata Kapolsek. (irw)