Derita Cewek Dolok Masihul, Pulpen Dipinjam, Kehormatan Melayang

oleh -167 views
DIAMANKAN: Pelaku pemerkosaan terhadap SI diamankan di Polres Tebingtinggi.

POSMETROMEDAN.com – Alih-alih mengembalikan pulpen yang dipinjam, seorang pria berinisial BHM (26) malah melampiaskan ‘arus bawahnya’ kepada sang pemilik. Akibatnya warga, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara ini terpaksa nginap di sel tahanan Polres Tebingtinggi, Selasa (22/9/2020).

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP. J Nainggolan mengatakan, aksi bejat tersebut bermula pelaku mendatangi kamar kost SI (33) untuk meminjam sebuah pulpen.

BACA JUGA..  KPU Medan Gelar Simulasi Pemungutan, Penghitungan Suara & Penggunaan Sirekap

Tak menaruh curiga, wanita asal Kecamatan Dolok Masihl Sergai itu pun memberikan pulpennya. Lima menit kemudian, BHM kembali mendatangi kamar korban untuk mengembalikan pulpen yang dipinjam.

Namun saat hendak menerima pulpen, persis didepan pintu kamar, BHM menarik tangan korban dan langsung menutup pintu.

Diduga syahwatnya sudah di ubun-ubun, BHM mendorong tubuh SI ke atas tempat tidur. Korban tak kuasa ketika pelaku menodai dirinya.

BACA JUGA..  Briptu AS Digerebek Warga Nyabu di Gubuk

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka pun meninggalkan SI dalam keadaan lemas di lokasi. Tak terima dengan perbuatan tersebut, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebingtinggi.

“Atas laporan itu, Tim Reskrim membekuk tersangka saat berada di rumah kost,” ujar Nainggolan.

Akibat perbuatannya tersangka dipersangkakan Pasal 285 KUHPidana tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara.(gib)

BACA JUGA..  Warga Binjai Dipaksa Polisi Setujui Perdamaian