Gelar Doa Bersama, Perwiyas Doakan Kesembuhan dan Kesehatan Bupati Soekirman dan Istri

oleh -127 views

POSMETROMEDAN.com – Ibu-ibu Perwiritan Yasin Fadillah (Perwiyas) dan Forum Rumah Quran Indonesia (Forqin) menggelar doa bersama untuk kesembuhan serta kesehatan Bupati Sergai Ir H Soekirman bersama Ibu Marliah Soekirman yang juga ketua TP PKK Sergai.

Doa bersama ini digelar di Masjid Nurul Hidayah Lingkungan VII Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Selasa (22/9).

“Doa ini digelar untuk kesembuhan dan kesehatan Bapak Bupati Sergai Ir H Soekirman beserta Ibu Marliah Soekirman yang saat ini menjalani isolasi mandiri di salah satu Rumah Sakit di Medan,” kata Hj Jumaiah.

BACA JUGA..  Seluruh Pengusaha Langkat Harus Siap dengan Era Digital

Menurut Hj Jumaiah, kegiatan ini hanya semata-mata dilakukan untuk mendoakan Bapak Bupati Sergai Soekirman dan Ibu Marliah agar cepat sembuh dan sehat walafiat karena terpapar Covid-19.

“Kami berharap terlebih pada umumnya seluruh masyarakat Serdang Bedagai agar terhindar dari Covid – 19 ini,” bilang Hj Jumaiah.

“Mudah-mudahan kedepannya saja tidak ada masyarakat Sergai yang terpapar Covid -19,” sambungnya.

BACA JUGA..  DPRD Deli Serdang Setujui Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2021

Selain doa bersama, ibu ibu perwiritan juga sering membacakan surat yasin Fadillah, sholat hajat, selama 3 malam berturut – turut.

Hj Jumaiah pun memohon kepada Allah SWT agar wabah virus Covid-19 di Indonesia ini segera berlalu.

“Karena tidak ada jalan lain yang kita lakukan selain hanya usaha dan doa kepada Allah Swt,” ucapnya.

BACA JUGA..  HUT Ke-56 Partai Golkar Meriah, H Salim Fakhri Jabat Ketua DPD II Agara Periode 2020-2025

Hj Jumaiah yang juga Sekretaris TP PPK Sergai mengimbau kepada masyarakat Sergai agar tetap mematuhi prosedur tetap (Protap) protokol kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Masyarakat tak usah panik, tetap tenang menghadapi cobaan ini dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita semua masyarakat Sergai terhindar dari wabah virus ini,” pungkasnya.(sal)