HUT NAGAN RAYA

Akhyar & Bobby Kompak Berbaju Putih

oleh -94 views
posmetromedan.com – Dua calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution dan Bobby Nasution, menjalani tes psikologi di Hotel Santika Medan, Selasa (8/9). Keduanya kompak menggunakan baju putih saat datang ke lokasi tes.
Pantauan di lokasi, Akhyar dan Bobby datang ke lokasi pukul 08.10 WIB. Keduanya terlihat berpapasan saat berada di lokasi.
Akhyar datang bersama pasangannya, Salman Alfarisi. Bobby Nasution datang juga bersama pasangannya, Aulia Rachman.
“Udak, izin ya, Dak,” kata Bobby saat bertemu dengan Akhyar.
Di lokasi kegiatan, terlihat sejumlah pasangan calon kepala daerah juga terlihat hadir. Rencananya, tes ini dilakukan terhadap seluruh pasangan calon kepala daerah se-Sumut.
“Iya (seluruh pasangan calon se-Sumut ikuti tes) di Santika Hotel,” kata anggota KPU Kota Medan Rinaldi Khair.
Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman maju di Pilkada Medan dengan mendapatkan rekomendasi dari PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PKB, Hanura, dan PSI. Pasangan ini mendaftar ke KPU Medan pada Jumat (4/9).
Sementara itu, pasangan Akhyar Nasutiondan Salman Alfarisi diusung PKS dan Partai Demokrat. Pasangan ini juga sudah mendaftar ke KPU Medan pada Sabtu (5/9).
Pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ini telah ditutup oleh KPU Medan. Duo Nasution pun akan bertarung dalam Pilkada 2020 ini.
“Kalau di Kota Medan dua paslon. Pasangan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman dan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi,” kata Ketua KPU Medan Agussyah Ramadani Damanik saat dimintai konfirmasi, Senin (7/9) kemarin. (ali)
BACA JUGA..  Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona