Polsek Sunggal Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1441 H

  • Whatsapp
QURBAN: Kapolsek Sunggal dan jajaran foto bersama masyarakat (atas), panitia qurban sembelih hewan bantuan dari Polsek Sunggal (bawah. (Oki)

POSMETROMEDAN.COM – Polsek Sunggal sembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor domba dalam rangka peringatan hari raya Idul Adha 1441 H, yang jatuh bertepatan pada hari Jumat (31/7).

Pemotongan hewan qurban ini dipimpin langsung Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, didampingi Wakapolsek AKP Suhardiman, S.H.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk rasa syukur dan sukacita kami di Polsek Sunggal bisa berbagi dengan masyarakat disekitar mako kami dan dana pembelian hewan qurban merupakan sumbangan dari seluruh personil,” Jelas Kapolsek.

Usai penyembelihan hewan qurban, sapi dan domba tersebut selanjutnya diserahkan ke Panitia Qurban Masjid Al Hafidz untuk di bagikan kepada masyarakat.

Pantauan di lapangan sebelum pemotongan hewan qurban, terlebih dahulu dilaksanakan silaturahmi dan pemberian tali asih kepada 50 orang anak yatim di seputaran mako Polsek Sunggal. Yakni, berupa sembako dan uang ala kadarnya. (oki)

Pos terkait