Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Tanjungbalai Serahkan Dua Ekor Sapi ke Pengurus Masjid 

  • Whatsapp
SERAHKAN HEWAN KURBAN: Suasana penyerahan 2 (dua) ekor hewan kurban kepada panitia di 2 (dua) Mesjid di Kota Tanjungbalai. (Ignatius Siagian)

POSMETROMEDAN.COM – Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, serahkan bantuan hewan kurban kepada dua Mesjid di Kota Tanjungbalai, Kamis (30/7/2020).

Kedua Mesjid yang menerima bantuan kurban tersebut, Mesjid Jami’issabil di Jl.M T Haryono, Kel.Selat Lancang, Kec.Datuk Bandar Timur dan Mesjid Jami’ di Jl.Ustadz Arpan Arshad, Kel.Perjuangan, Kec.Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Bacaan Lainnya

Hewan kurban untuk Mesjid Jami’issabil diterima oleh Zaharuddin disaksikan jamaah dan di Mesjid Jami’ diterima oleh H Zairil Wathon juga disaksikan jamaah mesjid setempat.

“Saya menyerahkan hewan kurban ini untuk disembelih dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dan dagingnya dibagikan kepada mereka yang berhak,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH.

“Kita berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai yang dalam situasi Covid-19 ini berkenan untuk memberikan kurbannya di Mesjid yang kita banggakan ini,” ujar para pengurus kedua Mesjid usai menerima bantuan hewan kurban tersebut.

Untuk diketahui, hewan kurban dari Kapolres Tanjungbalai yang diserahkan kepada 2 (dua) Mesjid di Kota Tanjungbalai tersebut adalah 2 (dua) ekor sapi.

Turut hadir dalam acara penyerahan hewan kurban tersebut Wakil Kapolres Kompol H Jumanto SH, MH, Kabag Sumda Kompol J Sinaga, Kasat Intelkam JF Simanjuntak, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol S Purba, Kapolsek Teluk Nibung R A Z Simamora dan Kasi Propam Iptu E Simanjuntak. (Ign)

Pos terkait