PERUMAHAN WEB

Sambut Bulan Ramadhan, Baznas Bagikan Paket Sembako Kepada 2230 Mustahik

oleh
Sambut Bulan Ramadhan, Baznas Bagikan Paket Sembako Kepada 2230 Mustahik

POSMETROMEDAN.COM – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Baznas Kota Binjai membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada 2230 mustahik di Kota Binjai. Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 10 kg dan uang tunai. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Baznas Kota Binjai, Kamis (7/3).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengapresiasi Baznas Kota Binjai yang telah menggelar kegiatan pembagian sembako kepada para mustahik. Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa Baznas Kota Binjai telah menyalurkan zakatnya tepat sasaran.

BACA JUGA..  Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bagi Penyandang Disabilitas Kota Binjai Dalam Rangka Pilkada Serentak 2024

Wali Kota Amir Hamzah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memicu kesadaran masyarakat untuk terus berzakat, berinfak dan bersedekah, karena hasil dari zakat tersebutlah kemudian disalurkan kepada masyarakat Binjai khususnya yang kurang mampu.

“Artinya semakin banyak dari kita semua yang membayar zakat, juga akan semakin banyak masyarakat kurang mampu yang kita bantu,” katanya.

BACA JUGA..  DPC PKN Kota Binjai Sambut Baik Kunjungan PD IWO

Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai mengajak Baznas untuk bersinergi dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penyaluran zakat, infak maupun sedekah yang pengelolaannya dilakukan secara profesional.

Turut hadir Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, perwakilan Kemenag Binjai, serta para penerima zakat..(*)

reporter: ryan
Editor: dany