Bupati Hadiri Buka Bersama Keluarga Besar PMI Deliserdang

oleh
Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri buka bersama keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deliserdang. (Kominfo for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri buka bersama keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan buka bersama (bukber) yang dilaksanakan di markas PMI Perkantoran Pemkab Deliserdang, Lubuk Pakam, Kamis (28/3/2024) diapresiasi Bupati.

“Kita memberikan apresiasi kepada PMI, terkhusus pada bulan suci ramadan ini, PMI Kabupaten Deliserdang masih terus melakukan tugas – tugas kepalang merahan termasuk donor darah,” ucap HM Ali Yusuf Siregar, saat memberikan kata sambutan.

BACA JUGA..  Jalur Batu Jomba Sipirok Sungguh Menakutkan bagi Pemudik Lebaran

Bupati berpesan kepada Pengurus PMI dan relawan agar terus menjaga prinsip kemanusiaan sebagai etos kerja untuk terus menebar nilai-nilai kemanusiaan ditengah – tengah masyarakat.

“Terus lanjutkan pengabdian, berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Deli Serdang yang sama-sama kita cintai,” harap Bupati.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Deliserdang yang sudah banyak membantu dan mensupport kegiatan yang dilakukan PMI,” ucap Ketua PMI Kabupaten Deliserdang, H Ismayadi.

BACA JUGA..  Himala Dukung Proker Bubur Pedas, Pj Bupati Langkat Beri Apresiasi

H Ismayadi menjelaskan bahwa, kepengurusan PMI Kabupaten Deliserdang meliputi 22 kecamatan se Deliserdang.

“Berharap kerja sama yang sudah terjalin antara PMI dan Pemerintah Kabupaten Deliserdang, terus berlanjut dan semakin baik,” katanya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari Ustadz H Aiman MA. (*)

BACA JUGA..  Pawai Suluh Maryam 27 Ramadhan Desa Hinai Kanan, Pj Bupati Disambut Ribuan Masyarakat

Reporter: Demson Tambunan
Editor: Maranatha Tobing