Peringatan Malam Nuzulul Quran Digelar Pemkab Langkat

oleh
Sekdakab Langkat Amril pada peringatan Malam Nuzulul Quran, Kamis malam (28/3/24) di Masjid Syafiyyatul Amaliyyah Shadiqah, Stabat.(Posmetro)

POSMETROMEDAN.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat gelar peringatan Malam Nuzulul Quran di Masjid Syafiyyatul Amaliyyah Shadiqah, Kelurahan Kuala Bingai, Kecamatan Stabat, Kamis malam (28/3/24).

Sekdakab Langkat Amril hadir bersama jajarannya. Ia mengajak untuk menjadikan Alquran sebagai sandaran pikiran dan pedoman dalam menjalani hidup.

“Hal ini akan menjadikan hidup kita lebih terarah dan terhindar dari hawa nafsu dunia,” ujarnya.

BACA JUGA..  PMI Langkat Bakti Sosial Kemanusiaan di Yonif 8 Marinir Harimau Putih 

Amril juga mengajak semua pihak terkhusus orang tua untuk mendidik dan menjadikan generasi muda sebagai generasi yang cinta Alquran.

“Melalui malam terbaik ini, semoga kita dapat mendidik generasi muda, generasi penerus kita, sebagai generasi yang cinta Alquran, sehingga nantinya Kabupaten Langkat dapat mendapatkan berkah,” harapnya.

“Semoga keberkahan Alquran tidak hanya menyinari Kabupaten Langkat melainkan Sumatera Utara dan Indonesia,” doanya.

BACA JUGA..  Pawai Suluh Maryam 27 Ramadhan Desa Hinai Kanan, Pj Bupati Disambut Ribuan Masyarakat

Sembari mengingatkan dalam Ramadan ada malam lailatul qodar yang merupakan malam penuh berkah dan keutamaannya lebih baik dari seribu bulan.

Kabag Kesra Setdakab Langkat, Muhammad Suhaimi berharap acara ini penuh keberkahan.

“Di malam yang baik ini, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini semua yang berhadir mendapatkan keberkahan dari malam Nuzulul Quran,” harapnya.

BACA JUGA..  Himala Dukung Proker Bubur Pedas, Pj Bupati Langkat Beri Apresiasi

Dalam giat ini, Pemkab Langkat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Acara juga diisi tausyiah agama oleh Ustaz Prof Syahrin Harahap.(*)

Reporter: MA Santoso
Editor: Maranatha Tobing