Bobby Raih Penghargaan Merajut Harmoni Menuju Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa  

oleh
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima penghargaan oleh RSU Royal Prima di Prima Ballroom Gedung Prima Indonesia Jalan Sampul Medan, Minggu (18/2) malam. (Kominfo for Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com- Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali menerima piagam penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh RSU Royal Prima. Penghargaan itu diberikan atas dedikasi menantu Presiden Joko Widodo ini dalam Merajut Harmoni Menuju Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa.

Bobby Nasution menerima penghargaan itu saat menghadiri Perayaan HUT ke-10 RSU Royal Prima yang berlangsung di Prima Ballroom Gedung Prima Indonesia Jalan Sampul Medan, Minggu (18/2) malam. Diharapkan, RSU Royal Prima dapat terus berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA..  Sistim Pengelolaan Belum Dilaksanakan, DPRD Medan Minta Perda Sampah Perlu Dirubah

Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Forkopimda Sumatera Utara dan Kota Medan, sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir dalam acara yang mengusung tema “Satu Dasawarsa Berkarya Membangun Bangsa” yang berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut.

Pemotongan kue oleh Bobby Nasution bersama Pj Gubsu dan Direktur Utama  RSU Royal Prima Dr dr Wienaldi  MKM FISQua beserta seluruh tamu undangan secara bersama-sama juga turut mewarnai puncak perayaan HUT RSU Royal Prima tersebut. (*)

BACA JUGA..  Juara Kompetisi Hafiz Indonesia 2024, Bobby Hadiahkan Umroh Ibu & Kedua Adik Gibran

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing