Polres Tebingtinggi Terus Berburu Narkoba, Bandar dan 16 Paket Sabu Diamankan

oleh
Tersangka bandar Narkoba AKH (49) dan barang bukti 16 paket Sabu usai  diamankan di Mapolres Tebingtinggi. (Ridwan Manurung/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Satuan Narkoba Polres Tebingtinggi berhasil mengungkap peredaran narkoba di Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi. Seorang Pengedar berinisial AKH (49) ditangkap, dan barang bukti Sabu yang disimpan di kandang ayam juga turut diamankan.

Keterangan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto pada Rabu (24/01/24), menyebutkan petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pria yang memiliki narkotika di Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi dengan menyebutkan ciri ciri pelaku.

BACA JUGA..  Sepasang Kekasih Pelaku Curas Ditangkap, Motif Ajak Korban ke Hotel

Berdasarkan informasi tersebut, Kamis (18/01/24), petugas melakukan penyelidikan dengan mendatangi rumah dan mencari pelaku. Kemudian petugas dengan didampingi Kepling melakukan penggeledahan pada badan dan sekitar lokasi, dan ditemukan 16 paket sabu dari atas kandang ayam.

“Setelah petugas melakukan interogasi, pelaku mengakui bahwa sabu tersebut memang miliknya”, sebut AKP Agus.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan, pelaku berikut barang buktinya dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA..  Dua Hari Kasus Penipuan Masuk Polisi Naik Sidik di Poldasu, Terlapor NW Secara Sepihak Transfer Rp450 Juta ke Rekening Korban

“Dan saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi, serta sabu sebanyak 16 paket sudah disita petugas sebagai barang bukti”, tutup AKP Agus.(*)

Reporter: Ridwan Manurung
Editor: Maranatha Tobing