Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai

oleh
Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah M.AP, mengajak segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk senantiasa memperkuat sinergitas dan kolaborasi dalam upaya memajukan dan mewujudkan berbagai program pembangunan di Kota Binjai.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri resepsi Pisah-Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Binjai, dari pejabat lama Fauzi, SH, MH, kepada pejabat baru Bakhtiar, SH, MH, dalam acara yang diselenggarakan di Pendopo Umar Baki, Kota Binjai, Jum’at (22/12) malam.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Fauzi, SH, MH, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Selamat menunaikan tugas ditempat yang baru, semoga segala hal baik yang Bapak lakukan di Kota Binjai ini bisa dilanjutkan di tempat tugas yang baru”, ucap Wali Kota Binjai.

BACA JUGA..  Malam Idul Fitri 1445H Di Kota Binjai, Wali Kota Lepas Peserta Takbir Keliling

Wali Kota Binjai juga mengucapkan selamat datang dan selamat dan selamat bertugas di Kota Binjai kepada Bapak Bakhtiar, SH, MH.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga didalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kota Binjai”, ucapnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Binjai sebelumnya, Fauzi SH, MH menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan segenap masyarakat Kota Binjai yang telah banyak memberikannya dukungan, kesan positif, dan berbagai pengalaman berharga selama bertugas di Kota Binjai.

BACA JUGA..  Wali Kota Binjai Harap Muzakarah Ramadhan Mampu Tingkatkan Iman dan Taqwa

“Terima kasih kami kepada Bapak Wali Kota Binjai dan seluruh stakeholder atas kerjasamanya selama ini. Jika kami pernah berbuat salah, atas nama pribadi, keluarga, dan kedinasan, kami memohon maaf”, ucap pria yang kini menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Medan Kelas IA Khusus.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri yang baru Bakhtiar, SH, MH , mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkompimda Kota Binjai yang telah menyambut dirinya pada malam hari ini.

Lebih lanjut Bakhtiar meminta kepada Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kota Binjai dapat membantunya selama bertugas di Kota Binjai sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

BACA JUGA..  Forkopimda Kota Binjai, Shalat Idul Fitri Bersama di Lapangan Merdeka

“Semoga kehadiran saya di PN Binjai dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Binjai”, ucap Bakhtiar mengakhiri sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Wali Kota Binjai kepada Ketua PN yang lama Fauzi, SH, MH beserta istri.

Turut hadir Kapolres Kota Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H Saparuddin, MA, Danyon Raider 100/PS Mayor Inf. Sutaji, S.Sos, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Binjai, perwakilan BNN Kota Binjai, serta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Kelas IB Kota Binjai..(*)

Reporter: Ryan
Editor: Dany