Kabag Ops Polrestabes Medan: Jangan Mainkan Aplikasi Buat Lokasi Palsu

oleh
Kabag Ops Restabes Medan AKBP Yasir Ahmadi memimpin apel Patroli Presisi di Mapolrestabes Medan, Selasa (21/11/2023) malam. (Mangampu Sormin/Posmetromedan.com)

Posmetromedan.com – Kabag Ops Restabes Medan AKBP Yasir Ahmadi memimpin apel Patroli Presisi di Mapolrestabes Medan, Selasa (21/11/2023) malam.

Dalam apel yang dihadiri personel Sat Samapta dan Sat Lantas Restabes Medan ini, AKBP Yasir Ahmadi menegaskan beberapa hal terutama soal laporan kinerja.

“Ada beberapa hal yang saya tegaskan pada rekan-rekan apel malam ini. Jangan permainkan aplikasi dengan membuat lokasi palsu, jika ada yang melakukan hal itu maka segera kita tindak dan buat laporan,” tegas AKBP Ahmadi.

BACA JUGA..  Pemko Tebing Teken Naskah NPHD Bersama Kodim dan Polres

Kata dia lagi, buatlah laporan yang benar deskripsikan tiap kegiatan dengan lengkap minimal lima baris tidak hanya situasi aman terkendali.

“Jangan menggunakan mode hemat data dan jika pimpinan video call segera diangkat. Perwira wajib ikut patroli pada siang dan malam. Lakukan patroli sesuai dengan rute,” tutur Ahmadi.

Diakhir apel, ia berpesan tetap jaga kesehatan jaga keselamatan diri, tetap humanis pada masyarakat dan lindungi keluarga. (*)

BACA JUGA..  Usai Ditipu Rp1,35 Miliar Malah Dilaporkan, Korban Minta Perlindungan Polda Sumut

Reporter: Mangampu Sormin
Editor: Maranatha Tobing