Malam Keakraban, Sekdako Binjai Apresiasi Tim Paskibraka Kota Binjai

oleh
Malam Keakraban, Sekdako Binjai Apresiasi Tim Paskibraka Kota Binjai

POSMETROMEDAN.COM – Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos hadiri acara keakraban bersama tim paskibraka kota Binjai tahun 2023, di Pendopo Umar Baki, Kamis (17/08).

“Paskibra bukan hanya bertugas mengibarkan bendera merah putih saja, tetapi pelajaran berharga yang harus dibangun adalah karakter sebagai seorang pemuda-pemudi Indonesia yang mampu membangun bangsa dan negaranya melalui prestasi di masa depan,” ucap Sekdako dalam arahannya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota paskibra Kota Binjai untuk tetap rendah hati dan tidak sombong dengan pencapaian yang diperoleh. Ia menambahkan, menjadi pribadi yang ramah, santun, dan bersahaja dalam masyarakat serta menjadi contoh dan inspirasi bagi orang lain adalah sesuatu yang harus mampu dilakukan.

Mewakili para anggota Paskibra Kota Binjai, Ilham Anggara Sinulingga selaku ketua menyampaikan terimakasih atas bimbingan yang telah mereka peroleh selama ini. “Saya mewakili peserta paskibra mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota Binjai atas bimbingan dan fasilitas yang diberikan,” ucapnya. Ia melanjutkan, banyak pelajaran yang dapat mereka ambil selama pelatihan ini seperti disiplin dan tanggungjawab pada tugas.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur Kota Binjai Eka Edi Sahputra, Staf Ahli Wali Kota Binjai Harimin Tarigan, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Ketua Purna Paskibraka Kota Binjai, pelatih paskibraka Kota Binjai, serta para anggota paskibraka Kota Binjai..(*)

reporter: Ryan
editor: Mangapu sormin