Tingkatkan Kualitas, Smartfren Perkuat Jaringan di Sumatera Utara

oleh
Tengah kiri) Kepala Desa Psr V Kebun Kelapa menerima secara simbolis penyerahan hewan qurban dari (tengah kanan) Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren. Turut hadir dalam acara tersebut Winetou Lubis, Chief Of Regional Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Smartfren; Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head Northern Sumatera Smartfren; dan Jefry Salim, Distributor Smartfren. (Smartfren for Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Smartfren terus meningkatkan kualitas jaringan di wilayah Sumatera Utara, salah satunya dengan perluasan dan optimasi jaringan. Saat ini perluasan jaringan Smartfren telah menjangkau lebih banyak kecamatan, antara lain Kecamatan Percut Sei Tuan yang mencakup Desa Bandar Setia, Desa Sei Rotan; Kecamatan Batang Kuis, yang mencakup Desa Tumpatan Nibung; serta Kecamatan Beringin, yang mencakup Desa Kebun Kelapa dan Desa Dalu.

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren mengatakan, “Dengan memanfaatkan internet berkualitas dari Smartfren, harapan kami masyarakat jadi semakin nyaman belajar, bekerja, berbisnis dan menggali berbagai potensi digital. Hal ini sesuai dengan semangat Smartfren untuk memberikan layanan internet terbaik dalam rangka meningkatkan perekonomian Indonesia seperti yang telah kami canangkan lewat gerakan 100% untuk Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA..  Bupati Tandatangani MoU Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Winetou Lubis, Chief of Regional Sumatera, Kalimantan, Sulawesi menambahkan, “Sudah jadi komitmen kami untuk terus melakukan peningkatan kualitas dan perluasan jaringan seperti ini di seluruh wilayah operasional Smartfren. Pelanggan bisa tenang internetan karena kami juga selalu rutin melakukan optimasi serta siap siaga menjaga jaringan tersebut.”

Peresmian perluasan jaringan tersebut diselenggarakan di Psr V Desa Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin pada Rabu (21/06). Dengan perluasan jaringan ini, Smartfren telah berhasil menjangkau lebih dari 80% populasi di Sumatera Utara. Selanjutnya Smartfren akan terus meningkatkan jangkauan tersebut, juga menghadirkan berbagai produk terbaik yang paling relevan untuk kebutuhan digital masyarakat.

BACA JUGA..  GenRe Sergai Diharap Ciptakan Sinergi Atasi Stunting

Bersamaan dengan acara itu, Smartfren juga menyerahkan Bantuan Hewan Qurban untuk warga sekitar, yang diberikan melalui Kepala Desa Kebun Kelapa, Sumantri. Selain itu ada juga promo diskon voucher data sebesar Rp5.000 untuk mereka yang menerima daging Qurban. Promo yang dimaksud hanya berlaku di Hari Raya Idul Adha 1444H di outlet pulsa tertentu. (*)

BACA JUGA..  Pimpin Rakor Pengendalian Inflasi, Irjen Kemendagri: IPH Tinggi Bagian Penyebab Utamanya

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing