Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Pembangunan Gereja di Bilah Hilir

oleh
Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti turut hadir dan memberikan bantuan pada pesta pembangunan Gereja HKBP Jetun di Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (25/06/2023). (Kominfo Labuhanbatu for Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Labuhanbatu, Hobbol Z Rangkuti turut hadir dan memberikan bantuan pada pesta pembangunan Gereja HKBP Jetun di Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (25/06/2023).

Saat memberikan sambutan, Hobbol turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pembangunan Gereja HKBP Jetun. Pemkab Labuhanbatu, kata Hobol, juga turut memberikan bantuan untuk pembangunan gereja tersebut.

BACA JUGA..  Kotak Suara Kecamatan Sei Tualang Raso Dikawal sampai Gudang KPU Tanjungbalai

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan pesta pembangunan gereja HKPB Jetun. Bupati turut memberikan bantuan untuk pembangunan gereja ini,” ucapnya.

Hobbol berharap, kegiatan ini dapat menciptakan suasana rumah ibadah yang aman, damai dan tenang ditengah-tengah masyarakat. Sehingga, kerukunan umat beragama di Labuhanbatu dapat terus terjaga dan saling menghormati sesama.

BACA JUGA..  GenRe Sergai Diharap Ciptakan Sinergi Atasi Stunting

Sementara itu, anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem, Josman Sinaga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan gereja HKBP Jetun.

Josman berharap, Pemkab Labuhanbatu dapat memberikan bantuan secara merata bagi seluruh tempat-tempat ibadah di Labuhanbatu. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi kerukunan umat beragama di Labuhanbatu.

BACA JUGA..  Pimpin Rakor Pengendalian Inflasi, Irjen Kemendagri: IPH Tinggi Bagian Penyebab Utamanya

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak bupati yang telah memberikan bantuan terhadap pembangunan gereja ini. Semoga Pemkab dapat secara merata memberikan bantuan kepada rumah-rumah ibadah,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Direktur RSUD Rantauprapat, Sopar Sitorus,SKM.M.Kes, Ketua LDN Labuhanbatu, tokoh masyarakat, jemaat HKBP Jenun dan tamu undangan lainnya. (*)

Reporter: Afriandi
Editor: Maranatha Tobing