Dit Krimsus Poldasu Juara 1 Turnamen Mini Soccer HUT Bhayangkara ke 77

oleh
Tim Dit Reskrimsus Polda Sumut yang berhasil menyabet Juara 1 Turnamen Mini soccer Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. (Gibson/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Suasana sempat tegang. Kedua tim saling adu strategi untuk Menang. Namun, gol di akhir babak kedua oleh Kompol Pandu menjadikan suasana lapangan pecah. Skor akhir 3-2 dimenangkan oleh Dit Reskrimsus vs Dit Sabhara.

Laga bergengsi itu berlangsung di Turnamen Mini Soccer peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang berlangsung mulai Jumat sampai  Sabtu (23-24)Juni 2023 Pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Tim Satker yang mengikuti Turnamen Mini Soccer dan dinyatakan lolos verifikasi menjadi peserta ada 15 tim.

Kembali ke lapangan, Kompol Pandu Winata menjadi penentu kemenangan tim Dit Reskrimsus. Gol terakhirnya mengubah semua prediksi. Perhatian  penonton tertuju kepada Bhayangkara bernomor punggung ’43’ itu. Skor 3-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan dramatis Dit Reskrimsus dari Tim Dit Sabhara menjadi pertandingan yang dinantikan oleh seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA..  Kapolres Tanjungbalai Cek Pengamanan Rekapitulasi di PPK

Di babak kedua, seluruh pemain mengeluarkan skillnya untuk meraih kemenangan. Tarik baju, laga body, tekel dan lari menjadi suguhan para pemain ke penonton yang hadir di lapangan. Belum lagi dukungan full dari suporter kedua tim. Tentunya wasit menjalankan tugasnya dengan baik sehingga para pemain menjunjung tinggi sportifitas.
Usai bertanding seluruh tim masuk lapangan dan bersalaman. Kompak.

Di babak semifinal, Bid Propam vs Dit Krimsus dimenangkan Ditkrimsus dengan skor 1-4. Laga kedua Dit Sabhara vs Sat Brimob dimenangkan Dit Sabhara dengan skor 3-0. Klasemen ketiga ditempati oleh Sat Brimob setelah mengalahkan Bid Propam dengan skor 3-0. Untuk tim Sportif diraih oleh Bid Propam sedangkan Pemain Terbaik Bripda Wahyu Perdana (Sat Brimob).

BACA JUGA..  Kotak Suara Kecamatan Sei Tualang Raso Dikawal sampai Gudang KPU Tanjungbalai

Setelah seluruh pemain bersalaman, penyerahan trophy dan penutupan oleh Kombes Teddy Marbun diwakili oleh Kompol Pandu Winata,SH,SIK,MH,CPHR,CBA (selaku Wakil Koordinator).

Pandu menuturkan, tujuan diselenggarakan Turnamen Mini Soccer ini selain sebagai peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yaitu juga untuk menjalin silahturahmi antar personel Polda Sumut, dan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakan personel Polda Sumut.

BACA JUGA..  Antisipasi Kamtibmas, Satpolairud Tanjungbalai Sebar Call Center 110 kepada Nelayan

Alumni Akpol 2010 ini berterima Kasih kepada seluruh Satker dan rekan-rekan yang sudah ikut memeriahkan turnamen ini dengan sportif.

“Kegiatan Turnamen Mini Soccer peringatan Hut Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 berjalan aman, tertib, lancar dan sukses,” ucap Pria Alumni ILEA Amerika Serikat ini.

Turnamen mini Soccer Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 diikuti oleh Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Ditbinmas, Ditpamobvit, Biro Rena, Bid Propam, Spripim, Ditlantas, Ditpolairud, Sat Brimob, Ditsabhara, Ditintelkam,
Bidlabfor dan Biro SDM. (*)

Reporter: Maranatha Tobing/Gib
Editor: Maranatha Tobing