Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara, Wabup Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Kepada Polres Labuhanbatu

oleh
Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu atas terselenggaranya kegiatan bakti kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (22/06/2023). (Afriandi/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM mengucapkan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu atas terselenggaranya kegiatan bakti kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (22/06/2023).

“Terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah melaksanakan bakti kesehatan sunat massal, pengobatan gratis, vaksinasi covid-19, dan donor darah untuk masyarakat Labuhanbatu,” ucapnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA..  Pj Bupati Langkat Sidak ke Desa Tanjung Jati, Ini Pesannya

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan penegasan dari Kapolres Labuhanbatu sebagai bentuk kepedulian terhadap segala kondisi kesehatan masyarakat. Ia pun berharap, kegiatan ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini menunjukan bahwa bapak kapolres sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Labuhanbatu,” kata wabup.

Selain berpesan kepada adik-adik yang mengikuti sunat massal agar mendoakan bapak kapolres diberikan kesehatan dan karir yang baik. Wabup turut menegaskan bahwa Pemkab Labuhanbatu siap berkolaborasi untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA..  Wabup Asahan Nyoblos di Pemilu 2024

“Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu yang kita cintai ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu menjelaskan, HUT Bhayangkara ke 77 tahun memang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. Namun, dalam menyambut HUT Bhayangkara, Polres Labuhanbatu turut melaksanakan kegiatan bakti kesehatan, berupa sunat massal, pengobatan gratis, donor darah hingga vaksinasi covid-19.

BACA JUGA..  Harga Beras Belum Stabil, Pemko Tebing Gelar Pasar Murah

“Kegiatan bakti kesehatan ini turut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia dan Perhimpunan Indonesia Tionghoa Labuhanbatu,” jelas kapolres.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril Harahap,Sp.B, Ketua IDI Inti Sujian, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (*)

Reporter: Afriandi
Editor: Maranatha Tobing