Walikota Jamal Berikan Bingkisan ke Pos PAM Operasi Ketupat Toba 2023

oleh
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, memberikan bingkisan kepada petugas keamanan yang bertugas di salah satu pos Pam (Aris barasa/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, memberikan bingkisan kepada para petugas keamanan yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos PAM), Pos Pelayananan (Pos Yan) dan Pos Terpadu di Kota Sibolga, baru-baru ini.

Bingkisan berisi bahan pokok kebutuhan sehari-hari itu diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan para petugas yang bertugas.

“Kami sangat menghargai dan mengapresiasi kerja keras para petugas keamanan yang bertugas di Pos PAM Operasi (Ops) Ketupat Toba 2023. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Jamaluddin.

BACA JUGA..  Hadiri HUT Dekranas, Pj Bupati Perkenalkan Wisata & Budaya Langkat

Dalam kunjungan sekaligus pemberian bingkisan itu, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, yang saat itu didampingi Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dan para pejabat utama (PJU) Polres Sibolga berkenan memberikan motivasi dan apresiasi atas kerja keras para petugas keamanan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Termasuk untuk kelancaran arus lalu lintas masyarakat yang melaksanakan mudik ataupun sekembalinya dari mudik.

BACA JUGA..  462 Calhaj Langkat Berangkat ke Tanah Suci Makkah

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, berharap kepada para petugas keamanan agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sibolga.

“Serta tetap selalu waspada dan dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat yang sedang mudik maupun sekembalinya dari Mudik, ujar Taryono. (*)

Reporter: Aris Barasa
Editor: Maranatha Tobing