Gelar Aksi Sosial Cara CBR Club Batubara Sambut Tahun Baru

oleh
Sambut tahun baru 2023, CBR Club Batubara menggelar aksi sosial, dengan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pihak keluarga dimana bayi mereka menderita  Hidrosefalus, beralamat di Jl Perjuangan Kota Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. (Budi Hariadi/Posmetromedancom)

POSMETROMEDAN.com – Moment jelang akhir tahun yang sudah semakin dekat menginspirasi para bikers CBR Club Batubara untuk kembali menyempurnakan misinya melakukan aksi sosial untuk membantu sesama.

Dimana niat mulia tersebut ditunjukkan CBR Club Batubara dengan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pihak keluara dari seorang anak yang sedang menderita sakit

Bertempat di kediaman keluarga dari bayi Penderita Hidrosefalus, M. Alif Sinaga yang beralamat di Jl Perjuangan Kota Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, para bikers CBR Club Batubara disambut hangat oleh kedua orang tua. Tampak juga M. Alif Sinaga tergolek lemah dengan kondisi kepala yang semakin membesar.

BACA JUGA..  Dosmar Banjarnahor Dinilai Layak Dinobatkan Bapak Pembangunan Humbahas

Setelah menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 2 juta rupiah pada 29 Desember 2022, para bikers CBR Club Batubara juga sempat berbincang dengan Ucok Sinaga selaku ayah dari M. Alif Sinaga yang berprofesi sebagai penarik becak di kota Indrapura. Dari sang ayah juga diketahui bahwa kondisi Alif semakin buruk pasca operasi, dimana Alif tidak bisa melihat seperti biasa sehingga harus mendapatkan pengobatan di kota Medan.

Ucok Sinaga mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan para bikers CBR Club Batubara untuk anak tercintanya. Menurutnya bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk meringankan beban biaya pengobatan M. ALif Sinaga yang terbilang cukup besar. Selain itu besarnya himpitan ekonomi yang harus ditanggungnya semakin menyulitkan pengobatan Alif, mengingat masih ada 5 orang anak yang masih kecil lainnya yang harus dibesarkannya.

BACA JUGA..  Golkar Sibolga Buka Pendafataran Balon Wali Kota

Bantuan untuk bayi malang M ALif Sinaga sendiri diupayakan para bikers CBR Club Batubara melalui media sosial facebook, dimana penggalangan dana dilakukan dengan memposting dan membagikan informasi tentang sakit yang diderita M ALif Sinaga, dan mengajak para netizen yang terketuk pintu hatinya untuk turut membantu.

Bro Reza Akbar selaku Penasehat CBR Club Batubara mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjaga konsistensi di tahun yang baru nanti dalam melakukan aksi sosial untuk berbagi pada sesama. Pihaknya juga berharap, bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat yang besar untuk membantu proses pengobatan M Alif Sinaga sehingga dapat sembuh dari sakitnya.

BACA JUGA..  PDI Perjuangan Tapteng Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, biasanya akhir tahun identik dengan pesta dan perayaan, namun CBR Club Batubara tampil dengan semangat sinergi bagi negeri, dimana mereka begitu menginpirasi dengan membuktikan kuatnya komitmen untuk terus membantu sesama yang membutuhkan. Tentunya ini merupakan hal positif yang dapat dijadikan tauladan untuk lebih peka kepada kondisi di sekitar kita. (*)

Reporter: Budi Hariadi
Editor: Maranatha Tobing