Smartphone POCO Sasar Kaum Milenial

oleh
Pemimpin Redaksi POSMETRO MEDAN, Sahala Simatupang menerima audiensi tim POCO Indonesia di Graha Pena Medan, Kamis (1/8).(OKI/PosmetroMedan.com)

POSMETROMEDAN.com – POCO membawa ponsel pintar terbaru ke Indonesia khususnya di Kota Medan. Melalui produk tersebut, brand Android Xiaomi ini berencana menjangkau gen Z dan alpha.

Diketahui, generasi tersebut mahir memakai gawai, serta gemar berselancar di dunia maya.

Melalui kehadiran seri baru, POCO memastikan bahwa ponsel pintar ini dapat mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform hiburan.

Apalagi, perangkat ini memiliki layar luas dan bisa menemani aktivitas pengguna dan tetap eksis dalam waktu lebih lama.

Product PR Manager POCO Indonesia, Abdee Hakim mengaku pihaknya akan membuat gebrakan dengan meluncurkan lini smartphone terbaru dengan berbagai fitur keren.

Selain itu, bisa mendukung gaya hidup anak muda, dan tentunya dengan harga yang selalu menjadi ciri khas produk.

“Produk terbaru itu bernama POCO F4 Series. Mengusung tema “Fearless”, smartphone flagship POCO,” ujar Abdee saat menyambangi markas POSMETRO MEDAN di gedung Graha Pena, lantai 3, Jalan SM Raja Km 8,5, No 134, Kamis (1/8).

Abdee menambahkan, gaya hidup generasi Z dan generasi Alpha di rentang usia produktif antara 15-24 tahun di tahun 2022, sangat dekat dengan lingkungan serba digital.

“Ponsel baru POCO ini terinspirasi gaya hidup anak muda Gen Z dan Alpha yang aktif dan dinamis,” katanya didampingi PR POCO Indonesia, Efon.

Berdasarkan data, jumlah pemain video game di Indonesia adalah yang terbanyak di dunia.

“Baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas anak muda. POCO mengerti betul adanya kebutuhan untuk selalu terkoneksi. Seri terbaru akan menjawab kebutuhan ini,” sebut Abdee.

Dijelaskan Abdee, Kota Medan menjadi daerah kelima yang mereka sambangi untuk memperkenalkan POCO F4 Series.

“Medan ini beda ya, saya bisa berikan tiga kata. Berani, beda dan dobrak,” tegas Abdee.

Soal sparepart, konsumen tidak perlu khawatir. Jika ada keluhan POCO, bisa langsung datang ke service centre Xiaomi.

“POCO ini beda dari brand yang lain. Enaknya kita, seperti sparepart Xiaomi memiliki sparepart terbesar di Indonesia, dan jika ada keluhan-keluhan costumer bisa klik ke service centre Xiaomi,” tutupnya.

Untuk tahu lebih dalam tentang fitur hebat dan terbaru dari POCO dan smartphone-smartphone Fearless-nya, POCO mengundang Anda (customer) pada acara media gathering, Jumat (2/9) pukul 13.00 WIB di Junction Cafe, Jl. Uskup Agung No.2, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. (*)

Reporter: Oki Budiman
Editor : Ali Amrizal