PERUMAHAN WEB

Tambah Wawasan & Creativity Insight Mahasiswa, Telkomsel Gelar Edutalk di UMA

oleh
Telkomsel menggelar acara Edutalk di Univeraitas Medan Aera (UMA), untuk menambah wawasan & creativity Insight mahasiswa. (Telkomsel for Posmetromedan)

POSMETROMEDAN.com – Dalam menambah wawasan dan creativity insight para mahasiswa, Telkomsel hadirkan kegiatan Edutalk di Universitas Medan Area (UMA).

Pada kegiatan yang membahas seputar creative thinking ini menghadirkan Dennis Adhiswara sebagai narasumber yang merupakan seorang aktor sekaligus entrepreneur sukses di Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud nyata Telkomsel dalam membantu memajukan dunia Pendidikan di Indonesia.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus hadir dalam membuka lebih banyak peluang untuk mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

BACA JUGA..  Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag

Melalui kegiatan Edutalk di Universeitas Medan Area ini diharapkan dapat mampu memberikan creativity insight pada setiap mahasiswa dalam memanfaatkan atau mengadopsi berbagai layanan digital yang ada.

Secara special Wakil Rektor Bidang Inovasi, Kemahasiswaan dan Alumni Universita Medan Area Dr. Rizkian Zulyadi, SH, MH hadir membuka acara ini sekaligus menyambut baik Telkomsel yang menghadirkan kegiatan positif bersama UMA.

Di kegiatan Edutalk ini Telkomsel juga mengajak para mahasiswa dan mahasiswi untuk berpikir kritis dan kreatif dalam membuat konten serta membangun bisnis di era digital.

BACA JUGA..  Penyaluran Kredit UMKM di Sumut Capai Rp79,72 Triliun

Lebih lanjut Mulya Budiman menambahkan, melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberi apresiasi dan berbagi inspirasi kepada mahasiswa serta mahaisiswi Universitas Medan Area.

Kegiatan ini juga menjadi sinergi positif antara Telkomsel bersama UMA dalam membangun kapabilitas serta melatih softskill mahasiswa guna mendukung kehidupan di era digital seperti saat ini.

“Di Era perkembangan digital yang begitu pesat, para generasi muda seperti mahasiswa dituntut untuk agile dan adaptive dalam menghadapi zaman. Kreativitas juga menjadi kunci penting dalam kesuksesan, apalagi banyak anak muda yang sudah menciptakan bisnis start up nya sendiri dengan berabagai ide kreatif mereka serta memanfaatkan kemajuan teknologi. Disini, Telkomsel akan senantiasa hadir untuk mendorong anak muda agar lebih aktif dan kreatif dalam memanfaatkan peluang di era digital yang serba dinamis ini,” pungkas Mulya Budiman. (*)

BACA JUGA..  Sektor Jasa Keuangan di Sumut Tumbuh Stabil

Reporter: Ali Amrizal
Editor: Maranatha Tobing